BONCHAP : Special Minsung⚠️

15.7K 1K 314
                                    

Ainaa balik nihh:*

Bawa NC hwhw, maap kalau cringe. Ini kali pertamanya ngetik NC:(

Dosa tanggung sendiri guys, jangan salahkan Ainaa.

Udah dikasih peringatan ya🙂🔞🔞🔞

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________________________

Minho tidak main-main saat mengatakan kalau dirinya akan melakukan BDSM pada Jisung setelah mereka pulang dari rumah keluarga Hwang.

Jisung baru saja selesai membasuh dirinya, dan menunggu Minho selesai mandi sambil berbaring di kasur membaca novel.

Ia hanya memakai baju kaos kebesaran milik Minho dan celana boxer hitam.

Jisung serius sekali membaca setiap kalimat yang ada di bukunya, kacamata bulat pun bertengger lucu di hidungnya.

Pria manis itu mungkin lupa dengan ancaman suaminya waktu di mobil, sangking seriusnya tenggelam dalam karya fiksi yang dibacanya.

Kedua anak Jisung sudah masuk di kamar mereka masing-masing, dan pria itu tidak tahu kalau anaknya malah berada di kamar bawah. Sedangkan mereka ada di kamar atas.

Cklek

Jisung tidak peduli, kata demi kata yang dibacanya lebih menarik daripada sang suami yang hanya terbalutkan handuk itu.

Jisung dapat mendengar Minho yang seperti mencari sesuatu di lemarinya, mungkin mencari pakaian.

Jisung kalau sudah serius dengan dunianya, pasti yang lain dilupakan. Seperti suaminya saat ini.

Bugh

Bukan, bukan dipukul kok. Itu hanya suara debuman novel Jisung yang terbanting keras di lantai.

Baru saja ingin memprotes, tapi nyali Jisung langsung menciut kala tatapan Minho seakan menelanjanginya.

"Ji.." Suara serak dari sang dominant membuat bulu kuduk Jisung meremang.

Entah sejak kapan Minho berada di atas Jisung, mengukung pria manis itu lalu memberi tanda di leher jenjang milik istrinya.

"Mmh— Ho..."

Lenguhan dan erangan terdengar mengisi kamar itu, sepertinya malam ini akan menjadi malam yang panas.

"Sudah lama aku ingin mencoba ini, are you ready, baby? "

Jisung mengerjap lucu, sedetik kemudian ia baru menyadari kotak sex toys yang kini ada di dekatnya. Sejak kapan Minho punya alat itu huh?

Tatapan polos istrinya itu dianggap sebagai persetujuan, Jisung sudah tergerogoti oleh nafsu hanya karena melihat tubuh atletis milik suaminya dan bagian privasi yang tertutupi oleh handuk menyebalkan.

Tubuh kecil itu sedikit terkejut kala kedua tangannya diikat oleh Minho menggunakan tali, matanya pun ditutup dengan kain merah.

HAMIL {Minsung} ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang