Karena mood ku sedang baik, jadi aku update!><
Oh iya, kalau aku publish cerita baru kalian mau baca nggak?:") Dan pastinya Minsung lagi sih hwhw, aku sudah terlanjur cinta sama kapal ini UwU
Happy Reading❤️💙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_____________________Seungmin benar-benar datang ke rumah sakit, sekarang dirinya berasa dikhianati oleh kedua sahabat manisnya itu.
"Tega ya lo Sung, tega! Hamil nggak ngajak-ngajak!" Ucap Seungmin yang baru datang, Jisung bingung dong kenapa Seungmin mendadak ngomong gitu?
Jeongin lagi keluar sebentar tadi, jadi di ruang inap itu hanya ada Hyunjin dan dirinya.
Sekarang ditambah Seungmin yang baru datang terus tiba-tiba merengek, sedangkan Chan di belakang Seungmin mencoba menenangkan si manis.
"Min, duduk deh. Jangan merengek kayak bayi gitu!" Ujar Jisung kesal melihat tingkah Seungmin.
"Gue kan memang baby boy nya kak Chan~"
"Astaga kak Chan, dulu waktu Seungmin pacaran sama gue dia nggak sebinal ini.." Ucap Hyunjin yang mendadak gagal move on.
Wahai Hyunjin! Sebenarnya dimana letak hatimu sekarang?
Nanti dikit-dikit manja ke Jisung, sekarang malah gagal move on dari sang mantan. Jeongin mau ditaruh dimana!?
Chan dengan sabar menarik Seungmin untuk duduk di sofa, Jisung duduknya di samping ranjang Hyunjin.
"Hwang, lo nggak niat balikan sama Seungmin kan?" Tanya Chan dengan senyum penuh misterinya, Hyunjin sampai bergidik ngeri.
"Jadi Min, kenapa lo kesini malem-malem? Udah jam sembilan ini." Ucap Jisung sambil melihat ke arah jam dinding yang ada di ruangan putih tersebut.
"Gue denger dari kak Chan kalau lo sama Felix itu hamil!"
"Hah? Felix hamil!?"
Jisung tahu kalau Felix itu dijadiin target juga sama Changbin, tapi ia tidak tahu kalau Felixnya malah hamil.
Ini kenapa mereka pada kebingungan sendiri coba? Seungmin bingung kenapa dua sahabatnya bisa hamil, Jisung pun bingung kenapa Felix ikut hamil.
"Gue kan iri, gue mau hamil juga~"
"Sabar Jin sabar, nggak boleh gagal move on. Inget dek Jeje yang selalu sabar ngehadepin lo." Gumam Hyunjin sambil mengelus dadanya mencoba bersabar.
"Tunggu nikah dulu Min, nggak enak tahu hamil diluar nikah kayak mereka. Nggak ada kepastian!"
"Kak Chan keluar deh sekarang!?" Jisung kesal, ia kan ikut iri. Seungmin bisa bermesraan dengan Chan sedangkan dia mau mesra dengan siapa?
Oh kan masih ada Hyunjin.
Tolong cerahkan jalan pikiran Jisung ya Tuhan, jangan sampai Jisung khilaf terus nikung adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAMIL {Minsung} ✓
FanfictionSeorang Han Jisung mendapatkan dirinya terbangun di sebuah hotel dengan tubuhnya yang sudah tak terbalut apapun. Beberapa hari kemudian ia sering muntah dan pusing, ternyata ia sedang mengandung anak seseorang yang tak dikenalnya. Bagaimana kehidupa...