Happy Taehyungie

408 34 9
                                    

"Jadi,selama aku pergi,tolong jaga asrama ya"

"Oke,eomma nggak lama kan kerjanya?"

"Ngg.. nggak nentu sih.. seandainya saja si sialan itu tidak meracau di kantor,aku tak perlu bela-belain datang... ya sudah,makan siang sudah disimpan di kulkas,di hangatkan ya. Kemungkinan aku akan pulang sampai malam"

"Okee~ hati-hati dijalan ya"

Nadeshiko beserta Shouma,Ren dan Klanov akan pergi menuju perusahaan,ada kendala disana berkat 1 orang yang kerjanya nggak bener,ia juga rencananya mau mengadakan meeting untuk menentukan packaging dan jenis produk yang akan dipasarkan

Ada yang penasaran jenis perusahaan apa yang Nadeshiko pegang? Itu adalah perusahaan skin care yang memiliki merek dagang tersendiri. Cukup populer,banyak orang yang pakai,tapi Nadeshiko sendiri nggak pakai. Heheh~ nggak,bercanda dia pakai kok

"Shouma,kira-kira bisa selesai sampai jam berapa ya..."

"Dilihat dari kekacauan yang terjadi,mungkin saja memakan waktu yang lama hingga siang. Jam 11 pagi,anda akan melakukan meeting hingga jam jam 1 siang"

"Hari ini ulang tahun Taehyung... apa yang harus kusiapkan selain kue ultah ya... menurutmu,hadiah apa yang cocok untuk pria seperti Taehyung? Dia.. agak aneh sih.."

"Hadiah ulang tahun? Nona bisa memberinya dompet,jam tangan atau pakaian. Mungkin,mantel musim dingin yang bergaya untuknya akan cocok"

"Benarkah? Waktu ulang tahun Jin juga,aku kasih mantel sih.. dompet ya..?"

Percayalah,selama perjalanan Nadeshiko terus memikirkan kado untuk Taehyung. Bahkan ia melupakan masalah di perusahaannya itu

Di asrama,Taehyung sedang bersiap-siap untuk keluar. Dia akan menemui teman-teman aktornya. Sementara Taehyung pergi,Jimin sibuk mengirimi pesan ke Nadeshiko

"Ooi,Jiminie. Ngapain?"

"Merencanakan ultah untuk Taehyung. Ini,aku lagi kirim chat sama eomma"

"Eomma bukannya sedang sibuk?"

"Ia memakai voice message karena tangannya tidak sempat mengetik. Sepertinya,butlernya yang membantu. Coba dengar ini"

"Err,soal kue untuk ultah Taehyung tolong kamu yang pesankan ya,rencananya aku mau buat sendiri sih,tapi tak akan sempat. Aku sedang melihat project terbaru sekalian meeting buat produk skin care kami,jadi- ah,hei sebentar! Tolong siapkan ruang meeting ya,terus kumpulkan semua sample-nya jadi 1 nanti kita tentukan bersama,oke? Jiminieeee~ aku tinggal dulu yaa~! Tolong pesankan kuenya! Dan tolong beri aku petunjuk untuk hadiah buat Taehyung!"

"Wuah,eomma sangat sibuk. Tapi,ia tetap memikirkan ulang tahun Taehyung"

"Eomma bilang,ia ingin selalu berkesan. Makanya,sebisa mungkin ia selalu membuatnya istimewa"

Di lobby perusahaan Okugawa Group,Namjoon tiba disana diantar oleh asisten manajer. Tunggu,Namjoon? Di perusahaan Okugawa? Ngapain?

"Namjoon-sama,selamat datang"

"Bisakah kamu tidak memanggilku seperti itu... Namjoon saja.."

"Tidak bisa,Nadeshiko-sama sudah menunggu di lantai atas. Mari ikuti saya,tuan asisten manajer juga ikut"

Akhirnya mereka mengikuti Shouma ke lantai tempat Nadeshiko berada. Tapi,saat ini Nadeshiko sedang mengadakan meeting,jadinya Namjoon dan asisten manajer menunggu di ruangan milik Nadeshiko. Shouma menuangkan teh yang sudah disiapkan untuk 2 orang

"Sebenarnya,Nadeshiko-ssi kenapa manggil kamu sih?"

"Katanya sih urgent. Tapi,nggak tahu. Apa ada sesuatu yang gawat disini?"

Our Manager pt. 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang