Setelah mengantar Karissa pulang, Geraldi langsung pulang ke rumahnya. Ketika di rumah, ia memerhatikan suasana rumahnya yang sepi. Ya, orang tua nya masih sibuk mengurus pekerjaan dan urusan mereka dikantor.
"Eh den sudah pulang. Mau bibi siapkan makan?" tanya Bi Inah ketika melihat Geraldi.
Geraldi menjawabnya dengan ramah, "Gak usah Bi, Geraldi udah makan."
"Geraldi istirahat ya bi," ucap Geraldi lalu melangkahkan kakinya menuju kamar.
Geraldi merebahkan dirinya di atas kasur. Ia tak bisa berhenti tersenyum saat mengingat dirinya menyatakan perasaan pada Karissa. Kebahagiaan hari ini terasa seperti mimpi. Kemudian, Geraldi memainkan ponselnya. Ia melihat kontak Karissa. Ia berniat ingin mengganti nama gadis itu di kontaknya.
---
Karissa menatap ke arah jendela. Ia tersenyum mengingat kejadian tadi. Ia tak menyangka bahwa detik ini Geraldi adalah pacarnya.
Karissa mendengar dering notifikasi ponselnya. Ia mengetik password ponselnya, dan membuka pesan itu.
Seulas senyuman kembali terukir ketika ia melihat siapa yang mengirim pesan itu.
Geraldi
|Heh kerupuk udang
Ih gabut banget sih lo|
Dikata gw makanan apa||Yaudah nih gw ulang
|heh cendolKok cendol si|
Itu sama aja makanan bego||Bego bego gini tapi lo sayang kan?
Sayang siapa?|
|sayang gue
Sayang anak sayang anak|
|Anjir gue di kerjain
Wkwkwk|
|Gue mau curhat Kar
Kenapa?|
|Gue lagi pusing
Pusing kenapa?|
Lo sakit?||Kaga
Terus kenapa?|
|Gue pusing
|liat lo cantik mulu tiap hariBangke|
Gue di kerjain|
Bgst||Heh g boleh gitu sama pacar
|dosaYang penting lo sayang|
|Kata siapa sayang?
Kata gue, udah cantik, baik,| ngangenin lagi
|Iya
|Ngerepotin hati orang aja
|Kasian yang pada naksirKok kasian?|
|Soalnya kan lo nya udah naksir sama gue
Idih geer|
|Gue punya pantun
Mana|
|jalan jalan ke bali
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALDI [SUDAH TERBIT]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ^^ SUDAH TERBIT DI GLORIOUS PUBLISHER YANG MAU BELI NOVELNYA, BISA BELI DI SHOPEE YAA ^ ^ MAMPIR JUGA KE WORK 'EQUANIMITY' YUK Geraldi Fadhli Rezkiansyah, siapa yang tak mengenali cowok itu? Satu sekolah pasti sudah tahu...