10. Lezat: Minuman Soda

514 89 21
                                    

Karena kesalahpahaman telah terbongkar, Minho sudah kembali dekat dengan Jisung. Masih ada sedikit canggung antara mereka karena Minho yang merasa bahwa sikap menjauh pada Jisungnya tak berdasar.

Ya dia kan bukan pacar maupun apa-apanya Jisung kenapa bersikap seperti cemburu layaknya seorang pasangan?

"CF tidak punya mesin es krim, di sini hanya menyiapkan minuman soda ini. Tenang Ji, gratis juga kok. Tuan Woojin juga tidak pelit," jelas Minho pada Jisung yang kali ini berkunjung ke perusahaan FF.

"Terima kasih, Kak."

Rapat kali ini diadakan di CF jadi semua pegawai FF yang ikut proyek kolaborasi ini diundang ke mari, tentu saja salah satunya Jisung.

Minho tidak lagi terlambat karena dia tadi berangkat bersama Jisung.

"Langsung ke ruang rapat saja Ji," ajak Minho.

Jisung mengikuti arahan Minho sembari tangannya masih memegang kaleng minuman sodanya.

Ruang rapat masih banyak yang kosong ketika Jisung dan Minho masuk.

Ruangan sudah ditata sedemikian rupa dengan terteranya nama pegawai di setiap meja, as always ceo CF menyiapkan semua dengan baik.

Omong-omong, biasanya bos FF itu datang sebelum yang lain datang tapi sepertinya Minho belum melihat batang hidung pemuda gagah itu.

Minho duduk berdampingan dengan Jeongin si tuan estetik dan Daehwi si designer grafis andalan FF. Berarti tempat duduk ini berdasarkan bidang.

Satu per satu pegawai memasuki ruang rapat, kemudian Chan sang sekretaris datang diikuti Seungmin di belakangnya, nah kan pikiran Minho mengenai Chan yang lebih cocok menjadi penjaga Seungmin kembali terbesit.

"Sebelumnya saya mohon maaf atas nama tuan Woojin karena beliau akan sedikit terlambat. Berhubung pegawai sudah hadir semua, mari langsung kita buka rapat kali ini," wibawa Seungmin sebagai bos menguar ketika membuka rapat.

Satu per satu mengutarakan progres kerja mereka mengenai proyek ini.

Satu per satu kendala pun ditemui, pegawai lain menanggapi dan memberi saran untuk kendala-kendala yang ditemukan.

Tak terasa satu setengah jam berlalu, rapat masih berlangsung. Beberapa masalah telah menemukan solusinya.

Ceklek.

Pintu rapat terbuka, menampakkan seseorang yang tadi dibilang Seungmin akan sedikit terlambat.

Di sana bos CF dengan rambut yang acak-acakan bernapas satu dua.

Membuat seluruh pegawai terheran kecuali beberapa pegawai yang sudah tahu alasan tuan perfeksionis terlambat.

Minho tentu saja termasuk ke dalam jajaran pegawai yang terheran.

***













Ada yang ngikutin Entitas Candu di akun gincumerona? Gak jelas banget aku tanya ini di sini tapi kutanyain aja ya :(( bingung soalnya

Kan baby Lee udah lahir, nah dia manggil Jisung enaknya gimana ya?

Oke terima kasih yang syudah mau menjawab, cium sini~

Melebur bersama Minsung✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang