Sudah banyak hal mereka lalui semenjak Minho mengumumkan ingin lebih dekat dengan Jisung.
Seperti membuat pancake bersama, membuat salad bersama, membuat donat bersama, dan masih banyak lagi.
Itu semua ide dari Minho, Jisung hanya setuju ketika diajak karena memang dia tak ada pekerjaan lain selain pergi ke kantor.
Di kantor pun mereka sering makan siang bersama dengan kebanyakan Minho yang pergi ke kafetaria gedung Fresh Food.
Saat ini mereka sedang jalan berdua dalam rangka ingin lebih dekat lagi. Tentu saja Jisung menyetujui hal itu.
Selain agar lebih dekat, jalan-jalan hari ini juga untuk merayakan keberhasilan proyek kolaborasi antara kedua perusahaan yang mereka tangani. Proyek itu telah berhasil menciptakan produk baru yang diterima di masyarakat dan sold out setiap harinya selama sebulan semenjak produk itu kali pertama dirilis. Entah karena model dari makanan itu aktor sekelas Bae Jinyoung dan Hwang Minhyun atau memang makanannya enak. Mungkin dua-duanya karena selalu kehabisan stok setiap harinya di tiap outlet kedua perusahaan itu.
Omong-omong mereka sedang berada di pusat belanja dekat flat. Katanya biar tidak menghabiskan biaya.
Jisung sebenarnya punya niat lain. Itulah alasan dia menyetujui acara jalan-jalan hari ini.
Alasannya, dia ingin mencoba restoran Jepang baru yang dibuka beberapa jam lalu. Kata pemberitahuan di akun instagram restoran itu jika membawa pasangan akan mendapat seporsi makanan gratis.
Kan lumayan.
Jadi Jisung mau menyuruh Minho berpura-pura menjadi pasangan untuk dapat makanan gratis itu dan tentu saja Minho setuju.
Mereka telah selesai berjalan-jalan di mall, namanya juga hanya windows shopping jadi di tangan mereka tidak ada barang yang dibeli.
"Jadi Ji?" Tanya Minho saat mereka berhasil keluar dari mall.
Jisung mengangguk, dia menggandeng tangan Minho menuju restoran yang alamatnya tertera di layar ponsel miliknya.
Sampai di sana mereka mengatakan jika mereka pasangan dan jadilah mereka memesan satu porsi gratis satu porsi.
Well, pasangan bukan hanya pacar kan? Pasangan bisa saja pasangan kerja jadi mereka tidak sepenuhnya berbohong.
"Bagaimana Kak enak?" Jisung meminta pendapat Minho kala pemuda itu telah menghabiskan suapan pertamanya.
"Enak banget! Jisung coba deh. Lidah kita akan cocok dengan makanan ini."
Benar kata Minho, meski makanan Jepang, lidah mereka tidak kaget saat memakannya.
Ini enak, mereka bertekad akan sering pergi bersama kemari.
***
As your wish my kawan~ lagi???
KAMU SEDANG MEMBACA
Melebur bersama Minsung✓
Fanfiction(💋) Mari kita bahagia bersama Minsung~ (26012019ㅡ26012020)