Ini adalah hari pertama Zia masuk sekolah di SMA Pelita jaya, dia tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk berleha-leha. Sekitar jam 6 pagi dia sudah siap dengan seragam sekolahnya, dengan sedikit olesan makeup diwajah nya dan rambutnya yg dia biarkan tergerai bebas.
" Pagi ma" sapa Zia pada mamanya yg sedang menyiapkan sarapan.
" Loh sayang kamu udah siap" mamanya melihat kearah Zia.
" Hhe iya ma"
" Mama kira kamu belum bangun"
" Ma Zia gak mau telat dihari pertama masuk sekolah"
Mamamnya tersenyum" Nah gitu dong semangat, jangan waktu kayak di London kerjaannya mager terus" jawab Tika diringi dengan ledekan.
" Hhe iya deh aku akan memperbaiki diri tapi gak janji, Yaudah mama mau Zia bantu apa?"
" Kamu bangunin Dafa gih" suruh mamanya .
" Siap"
Zia berjalan ke atas ke kamar adik nya, mengetuk pintu kamar adik nya.
Tok...tok..tok
Tak ada jawaban dari dalam.
Tok...tok...tok
Masih tak ada jawaban sampai akhirnya kesabarannya telah habis, dia menggedor-gedor kamarnya Dafa.
Dafa yg mendengar suara bising itu langsung membuka matanya" Siapa sih pagi² buat keributan aja" gumam Dafa sambil turun dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya.
" Kak Zia" pekik Dafa.
" Apa? Gue bangunin juga dari tadi gak di saut² gue fikir loe kehabisan nafas di dalam jadi ya gue gedor² pintu kamar loe" jawab Zia.
" Tega banget sih loe, secara gak langsung loe itu nyebut gue mati gitu?"
Zia menganggukan kepalannya" Yaudah sana loe siap², nanti kesiangan lagi"
" Baru juga jam 6"
" Baru loe bilang, apa mau gue mandiin hah!" teriak Zia.
" Gak gak usah nanti yg ada loe nyiksa gue lagi" Dafa langsung membawa handuk dan menuju ke kamar mandi yg ada di kamarnya disaksikan oleh Zia yg sedang tersenyum puas.
Tugasnya sudah selesai sekarang, Zia turun kebawah dan melihat semuanya sudah berkumpul disana tinggal Zia dan Dafa yg belum ada. Zia menarik kursi dan duduk disamping Dev kakaknya.
" Dafa mana?" tanya mamanya.
" Lagi mandi dia" jawab Zia sambil meyendok Nasi.
Tak lama Dafa turun kebawah dengan muka ditekuk.
" Kamu kenapa?" tanya papa.
" Dafa sebel sama kak Zia masak tadi dia bilang kalau Dafa itu mati" jawab Dafa.
" Kakak kamu itu gak baik ya bicara seperti itu" ucap mamanya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love Azia Azura
Short StoryAwal dipublikasikan cerita pada 02 Februari 2020. CERITA INI TELAH DIREVISI KEMBALI BUAT YG UDAH BACA HARAP BACA KEMBALI!! KARNA BANYAK PERUBAHAN. Kenapa harus baca ulang? Karna biar kalian tahu perubahan dalam cerita ini. Insyaallah gak akan ada Re...