Setelah 2 hari menikmati akhir pekan kini semua orang kembali berkerja untuk orang yg bekerja, bersekolah untuk orang yg statusnya masih seorang siswa-siswi dan berkuliah bagi orang yg statusnya sebagai mahasiswa. Dan lanjut menghalu bagi orang-orang yg masih jomblo, wihh kok jomblo dibawa-bawa ya? Yg jomblo hanya bisa mengelus dada, sabar ya mba lanjut aja halunya sebelum kata halu itu dilarang tapi jangan terlalu tinggi loh nanti jatuhkan gak ada yg nolongin. Udah-udah jangan bahas jomblo lagi mending bahas orang yg lagi suka sama seseorang tapi orang yg disukainya udah punya cowok.
" Zia loe dipanggil tuh sama kak Aldo untuk keruang osis" teriak salah satu teman sekelasnya Zia diambang pintu.
Zia menutup Novel yg sedang dia baca dan bergegas menemui Aldo yg katanya menyuruhnya untuk ke ruang osis.
" Kakak manggil gue? Ada apa?" tanya Zia masuk keruang osis.
" Emm, gue mau ngomong sesuatu sama loe"
" Ngomong apa kak?"
" Gak disini, loe ikut gue" Aldo menarik tangannya Zia kesuatu tempat. Duh Aldo mau dibawa kemana anak orang nanti dimarahin loh sama pawangnya.
Zia tak bertanya ataupun menolak dia hanya mengikuti ajakan Aldo. Dia diajak ke taman sekolah, dan duduk dibangku taman.
" Zi?"
" Iya kak?"
" Emm kenapa loe gak bales chat dari gue?" tanya Aldo, kirain mau ditembak eh taunya malah nayain kenapa gak dibales chatnya.
" Gue pikir loe mau ngomong apa, iya maaf ya kak soalnya gue jarang buka hp"
" Apa benar loe sama Dev pacaran?" tanya Aldo ragu².
Zia mengangkat sebelah alisnya" Kenapa memangnya?"
" Ya enggak sih gue cuma mau mastiin aja"
" Emm sebenarnya gue sama Dev gak pacaran, gue cuma deket aja sama dia, karna dulu gue pernah satu job sama dia jadi ya gitu sampai sekarang masih dekat"
" Oh syukurlah, kalau pacar loe udah punya?"
" Udah" jawab Zia singkat.
Wajah Aldo terlihat kecewa.
Uluu kaciann babang Aldo, cewek yg disukainya udah punya pacar, eh bukan pacar tapi tunangan. Gimana ya reaksinya Aldo kalau dia tahu Zia itu udah tunangan? Dapet kabar Zia udah punya pacar aja dia langsung kecewa gitu.
" Kenapa kak?" tanya Zia yg melihat Aldo bengong.
" Enggak gak papa kok, cuma nanya aja"
Duh kenpa kak Aldo jadi nanya gini sih, batin Zia.
" Yaudah ya kak, gue balik kekelas dulu" Zia berjalan kekelasnya.
" Bodoh banget sih gue, jelaslah dia udah punya cowok, cowok mana coba yg gak mau sama dia udah cantik, baik, lucu, berbakat, komplit deh pokoknya"
Komplit? udah kaya paket aja komplit bang.
" Oke tapi gue gak mau menyerah, gue akan terus berusaha agar bisa dapetin loe"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love Azia Azura
Short StoryAwal dipublikasikan cerita pada 02 Februari 2020. CERITA INI TELAH DIREVISI KEMBALI BUAT YG UDAH BACA HARAP BACA KEMBALI!! KARNA BANYAK PERUBAHAN. Kenapa harus baca ulang? Karna biar kalian tahu perubahan dalam cerita ini. Insyaallah gak akan ada Re...