8. My Fiance♥(tunanganku♥)

264 14 0
                                    

Zia membuka ponsel sambil tengkurap diatas kasur king size miliknya, membuka aplikasi Whatsapp lalu membuka roomchat nya dengan tunangannya, sudah hampir satu minggu tidak saling berkirim pesan denganya karna masing² mempunyai kesibukan, hubungannya bisa bertahan meskipun tanpa saling memberi kabar karna kunci dari sebuah hubungan itu adalah saling percaya, curiga pasti ada tapi jangan sampai kecurigaan itu menguasaimu, jangan dikit-dikit kamu bertanya sayang kamu dimana? Kamu lagi sama siapa? Terus nanti kamu pulangnya jam berapa? Kamu udah makan belum? Awas ya jangan selingkuh kalau selingkuh kita putus!! Woy nyokapnya aja gak pernah secerewet itu sama anaknya.

Nah kalau kek gini apakah si doi akan nyaman? Apakah si doi akan bertahan? Atau memilih pergi? Bisa aja si doi bertahan kalau doinya sabar tapi kalau doinya emosian udah tuh kata putus melayang detik itu juga, terus loe mewek-mewek gak jelas, sadar cuyy cowok itu banyak bukan cuma dia aja ngapain ditangisi, loe mungkin nangis karna diputusin tapi dia bahagia diatas air mata kesedihan loe.

Ada yg mengatakan bahwa cinta itu buta, memang benar tapi jangan pernah mau dibutakan oleh cinta karna natinya akan tersakiti, cinta bukan hanya mengeluarkan kata² manis yg membuat kita terbang melayang tapi pada akhirnya cinta juga yg bisa menjatuhkan kita tanpa memikirkan perasaan kita. Yg disebut cinta adalah saat seseorang menempati janjinya dan akan selalu ada saat susah dan senang dilalui bersama bukan cuma ada disaat senangnya aja, atau bukan ada disaat loe glowing tapi dia juga harus ada disaat loe belum bisa merawat diri(burik) sampai loe bisa berdandan seperti wanita-wanita korea, itu yg dinamakan dengan cinta.

Terukir senyum dibibirnya Zia saat membuka pesan dari tunangannya.

My fiance : Kamu rindu gak sama aku?

Me : Aku rindu, malahan rindu aku melebihi rindunya milea ke dilan. Zia mengetik pesan itu sambil senyum-senyum.

My fiance : kok aku gak percaya ya.

Me : yaudah kalau gak percaya. Dia beranjak sebentar ketoilet untuk mencuci mukanya supaya lebih segar.

My fiance : jangan ngambek dong, nanti aku gak bisa tidur kalau bidadari aku ngambek. Pake emoticon cium.

Me : oh

My fiance : Ish yaudah kalau gitu udahan chatannya ya, kalau kamunya kayak gini terus.

Me : oke

My fiance : beneran nih??

Me : heumm

My fiance : huff, yaudah aku off nih kalau kamu balesnya singkat terus.

Me : eh jangan dong

Me : vitt!!

Me : yang!!

Me : Woyy

Me : Davit Meizar Anungraha?!!

Me : Ish kamu beneran off nih, tega banget sih baru juga beberapa menit chatan.

The Secret Of Love Azia Azura   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang