34. Fakta Tentang Davit

129 4 0
                                    

Hay apakah ada yg nungguin cerita ini publikasi?? Tidakk. Oh sudahlah kalau tidak ada. Tapi meskipun begitu author akan tetap semangat demi menghibur kalian meskipun masih gaje alias gak jelas tapi gak papa. Makasih buat yg udah setia baca cerita ini. Jangan tinggal kan author pas lagi sayang-sayangnya sama kalian yak😊. Happy Reading semoga suka sama partnya😎.

___^^^___^^^___^^^___^^^___^^^___^^^

" Vit??"

" Davit??" Zia setengah berteriak karna dari tadi dia tidak mendapatkan respon apapun dari Davit.

" Eh..i..iya Zi, kenapa?" Davit terbuyarkan dari lamunan nya.

" Harusnya aku yg nanya kamu kenapa? Kok bengong sih?"

" Oh, itu aku lagi.."

Zia menaikan sebelah alisnya" Lagi?"

" Lagi mikirin cara supaya aku bisa membahagiakan kamu"

" Yaampun Vit, kamu tak perlu memikirkan cara agar aku bahagia cukup dengan kamu ada disamping aku, itu juga udah buat aku bahagia" Zia tersenyum pada Davit.

Davit membalas senyuman itu dengan sangat tulus. Sampai kapanpun cintanya akan dia labuhkan untuk Zia seorang tak kan ada yg bisa mengisi hatinya selalin Zia. Lantas siapa Clara kalau begitu? Apa Davit benar-benar menginginkan hanya Zia yg ada dihatinya?

" Vit aku mau balik ke kelas bosen diem di UKS mulu"

" Kamu kan harus istirahat Zi"

" Vit aku udah gak papa kok, aku mau bantuin Dito buat nyusun struktur organisasi di kelas kasian dia kalau harus mengerjakannya sendiri"

Masih ingatkan kalau Zia itu di utus untuk menjadi wakil ketua kelas, karna Zia merasa mempunyai tanggung jawab jadi dia harus membantu sang ketua untuk mengerjakan tugas-tugasnya.

" Dito? Siapa dia?" Tanya Davit.

" Dito itu ketua kelas di kelas aku dan tadi pagi bu Rika meminta aku untuk jadi wakilnya karna Rey wakil ketua yg lama dia pindah sekolah" jelas Zia.

" Oh seperti itu, oke kalau gitu aku batuin kamu sekalian jagain kamu aku takut kamu kenapa-kenapa lagi"

Zia hanya bisa mengangguk setuju karna meskipun Zia tolak Davit pasti akan memaksanya dan tak akan menerima penolakan darinya.

Mereka berdua menaiki anak tangga untuk sampai kekelas.

" Zia?" Sapa seorang cowok yg berpapasan dengannya saat berada ditangga.

" Kak Aldo??"

Davit memperhatikan Aldo dengan tatapan tak suka berani-beraninya dia nyapa cewek orang saat lagi sama pacarnya" Siapa loe?" Tanya Davit tajam.

Aldo melihat kearah Davit" Gue Rafaldo calon pacarnya Zia" ucap Aldo pede.

" Cihh!! Loe nyadar gak kalau loe lagi ngomong sama siapa??"

" Ohh loe pasti temennyakan?" Tebak Aldo.

Davit mencengkram kerah kemeja seragamnya Aldo" Gue tunangannya!!" Mendorong tubuh Aldo sampai terbentur kedinding.

The Secret Of Love Azia Azura   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang