Zia ngakhiri memakan Baksonya dan dia mengajak Bella untuk kembali kekelas tapi sebelum itu dia ingin pergi keperpustakaan terlebih dahulu, karna ingin meminjam buku fisika.
Zia mendorong pintu perpustakaan dan masuk kedalam disususl oleh Bella dari belakangnya. Zia mulai mencari buku fisika yg akan dia pinjam, mencari kesetiap rak buku perpustakaan.
" Zi aku ke toilet bentar ya"
" Iya Bel hati² ya" jawab Zia menghentikan dulu aktivitas mencari bukunya setelah Bella pergi Zia mulai mencari buku kembali.
" Duh maaf" tanpa sengaja Zia menyenggol seseorang saat dia berjalan di lorong² rak buku, karna Zia terlalu fokus mencari buku fisika.
Dia berjongkok membawa buku² yg tadi berjatuhan dan dibantu oleh Zia.
Zia menyodorkan buku yg tadi telah dibereskan olehnya" Duh sekali lagi gue minta maaf ya, gue gak sengaja" ucap Zia merasa bersalah.
" Iya gak masalah" jawab Cowok itu.
Zia melihat kearahnya ganteng, gumamnya dalam hati. Zia langsung menggubris ucapannya karna dia teringat tunangannya" Apaan sih jangan pernah lirik cowok lain oke" ucap Zia pelan sambil mengeleng²kan kepalanya.
" Loe kenapa? Pusing?" tanya Cowok itu.
" Oh gak papa kok, yaudah ya gue duluan"
" Eh tunggu" cowok itu memegang tangannya Zia, Zia berhenti melangkah dan langsung melepaskan cekalan cowok itu.
" Nih bantuin gue buat beresin buku ini kedalam rak buku"
" Oh oke" jawab Zia singkat tapi dia tetap menolong cowok itu dengan senang hati.
" Oh ya nama loe siapa?" tanya Cowok itu saat telah selesai membereskan buku.
" Gue Azia Azura biasa dipanggil Zia"
" Kenalin gue Rafaldo biasa dipanggil Aldo" Aldo mengulurkan tangannya, dan Zia menyambut uluran tangan dari Aldo.
Mereka jabatan tangan cukup lama sampai akhirnya Bella datang" Maaf Zi lama"
Aldo langsung melepaskan jabatan tangannya" Sorry"
" Yaudah yu Bel kita balik ke kelas" ajak Zia pada Bella.
" Eh tunggu dulu Zi" Bella berhenti.
" Ada apa Bel?" Zia melihat kearah Bella
" Nih kamu harus ngisi buku kunjungan dulu sebelum keluar dari perpustakaan" Bella menunjuk sebuah buku yg ada diatas meja dekat pintu keluar dan pintu masuk keperpustakaan.
" Oh makasih udah ngasih tahu gue" Zia membuka buku polio besar dan menuliskan nama, kelas, jenis buku yg dia pinjam, tanggal pengembalian buku dan juga tanda tangannya.
Setelah menulis di buku kunjungan mereka bergegas pergi ke Kelas.
Suasana kelas sangatlah gaduh, para murid sedang menikmati istirahat yg cukup panjang ini karna jam selanjutnya adalah jam kosong.
" Woy diemm dulu semuanya" teriak sang KM kelas yaitu Dito Mahendra.
" Ada apa sih?" tanya Sandra.
" Nih ada tugas dari pak Emil, tugasnya nyatet buku paket halaman 165-180" Dito menuliskan tugasnya dipapan tulis dan diakhiri dengan tulisan TUGAS DIKUMPULKAN HARI INI JUGA.
" Hah!!!" teriak semua murid.
" Eh To, loe gak minta keringanan gitu, ini banyak banget" protes salah satu murid.
" Tadinya sih gue mau minta keringanan tapi kalian tahu sendirikan pak Emil itu kayak gimana, kalau tadi gue minta keringanan dia akan nambah tugasnya sampai halaman terakhir buku ini mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love Azia Azura
Short StoryAwal dipublikasikan cerita pada 02 Februari 2020. CERITA INI TELAH DIREVISI KEMBALI BUAT YG UDAH BACA HARAP BACA KEMBALI!! KARNA BANYAK PERUBAHAN. Kenapa harus baca ulang? Karna biar kalian tahu perubahan dalam cerita ini. Insyaallah gak akan ada Re...