Zia telah siap menggunakan seragam sekolahnya dengan balutan jaket dengan lambang Exo K-Pop yg sangat dia sukai, jangan kalian pikir seorang artis tidak mempunyai idola setiap artis pasti memiliki idolanya masing², semua orang berhak melabuhkan hatinya pada orang yg mungkin berhak menerimanya seperti kalian yg melabuhkan hati kalian pada doi atau pada gebetan, yah kok balik lagi sama gebetan sih:( udah ganti topik. Siyapp.
Memang ada yg beranggapan bahwa menyukai orang korea atau mengidolakan orang korea itu berdosa tapi menurut pandangan author sih gak apa² suka sama orang korea asalkan kita inget sama kewajiban kita apalagi yg beragama muslim jangan sampai kita suka sama k-pop kita jadi lupa Solat, lupa ngaji, lupa solawatan. Author sendiri juga suka sama k-pop tapi cuma suka sama Exo aja sih lebih tepatnya karna saat melihat Exo itu bawaannya pengen ketawa, pengen meluk, pengen natep lebih lama, pengen ketemu langsung, dan kalau perlu dibungkus bawa pulang untuk dijadiin pajangan dirumah, kalau bisa dibungkus author akan bungkus Do Kyungsoo biar jadi juru masak dirumah karna katanya Do itu jagobanget masak lumayankan jadi gak perlu jajan keluar rumah. Entah ya kalau liat kelucuan Exo author itu jadi lupa sama kesedihan yg author rasakan melihat mereka membuat author belajar mereka aja masih bisa tertawa lepas saat capek melanda tapi kok kita yg capeknya gak seberapa ngeluh sih itu sih yg author rasakan saat melihat Exo, apa yg kalian rasakan saat melihat bias kalian? Oke, suka boleh tapi sewajarnya aja jangan terlalu berlebihan nanti overdosis baru tahu rasa, lupakan tentang k-pop kita beraluh lagi ke topik.
Zia menelusuri koridor sekolah dengan Dev yg berjalan disampingnya ceritanya sih dia mau nganter adiknya sampe ke depan kelasnya takut si Aldo datang menemui adiknya lagi terus adiknya khilap seperti yg telah lalu terjadi. Memang apa yg udah terjadi? Apa Zia pernah srlingkuh dari tunangannya? Apa dia pernah tersakiti oleh kekasih gelapnya? Apa gimana sih? Yaudahlah jangan banyak tanya kita ikuti aja ceritanya sampe abis, nanti juga ke bongkar sendiri.
Seperti biasa setiap kali Zia berjalan sama Dev pasti ada aja yg mengangap mereka itu pacaran, memangnya tidak lihat ada kemiripan diwajah mereka? Ah ada yg bilang juga wajah mereka mirip mungkin mereka itu berjodoh. Kenapa ya kok suka dikait-kaitkan sama jodoh kalau mukanya mirip? Siapa tahu dia sodaranya, sepupunnya, iya gak sih? Tapi memang ada yg bilang juga kalau jodoh itu cerminan diri sendiri kalau mau mendapatkan jodoh baik, rajin solat, rajin ngaji kita nya juga harus intropeksi diri apakah kita udah seperti itu? Oke oke sekilas info itu mah. Lanjut lagi ke topik.
Dev telah mengantar adiknya kekelas dengan selamat tak ada lecet dan tak ada macet, maksudnya macet dari Aldo yg datang menghalangi jalannya bukan macet dijalan yak, hhe.
Dev berjalan menuju kelasnya yg ada dilantai 3 karna memang khusus untuk kelas 12 IPA 1-3ada dilantai paling atas, sedangkan kelas 11IPA 1-3 ada dilantai 2 , dan kelas 10 IPA 1-3 ada dilantai 1 paling bawah. Begitupun dengan jurusan IPS yg gedung kelasnya berhadapan dan ditengah kedua gedung kelas itu ada Lapang basket.
" Woy Dev, pasti loe abis nganterin pacar loe ke kelasnya ya?" tebak Zidan, masih ingatkan sama Zidan? Cowok berkulit sawo mateng, hidung agak mancung kedalem alias pesek tapi gak terlalu pesek tapi ya lumayan ganteng sih.
" Pacar siapa?" tanya Dev duduk disamping Zidan yg satu bangku dengannya.
" Pacar loe lah" jawab Zidan.
" Yg mana?" tanya Dev lagi, kok Dev irit banget sih ngomong sama temennya padahalkan kalau sama adeknya nyerocos terus kek perecon.
" Itu yg waktu itu ketemu sama kita di taman pas lari bareng" jawab Zidan, wih ingatan bang Zidan oke juga.
" Oh yg itu, udah gue bilangkan dia itu istri gue bukan pacar gue" Dev masih inget juga sama jawabannya waktu itu, kirain udah lupa bang.
" Ya deh serah loe, eh mana ya si Vino kok belum dateng sih?" Zidan khawatir dengan temannya yg suka tidur dikelas dan jorok itu.
" Woy dari tadi gue ada dibelakang loe, gak liat apa?" timbrung Vino yg lagi melipatkan kedua tangannya diatas meja dengan kepala yg disimpan diatasnya.
" Eh kok gue gak liat sih, kapan loe dateng?" tanya Zidan melirik kebangku belakang diikuti oleh Dev.
" Sebelum Subuh juga gue udah ada disini" jawab Vino.
"Serius loe Vin??" tanya Zidan wajahnya jadi serius.
" Ya kali enggaklah, yg jelas gue dateng ke sekolah sebelum loe dateng" jawab Vino sambil mengupil, dan saat mendapatkan upilnya dia langsung mengelapkannya pada Zidan.
Zidan mendekatkan tangannya yg tadi kena upilnya Vino kearah hidungnya menghirup aroma upil nya Vino" Huekk, jorok banget sih loe Vin" Zidan menyodorkan tangannya yg kena upil ke arah Vino menyuruh nya untuk membersihkan upilnya.
" Ye sama upil temen sendiri aja jijik, apalagi kalau dikasih pup nya" ucap Vino sambil membawa upilnya dari tangan Zidan dan menggulung-gulung upil itu menjadi sebuah bola setelah itu dia lempar kesembarang arah. Ya ampun bang Vino GGKJ, apatuh GGKJ? Ganteng-Ganteng Kok Jorok.
" Huekk, loe kalau ngomong gak bisa di filter ya Vin jorok banget" jawab Zidan sambil berekspresi seperti orang mo muntah.
" Lebay banget sih loe, gue kan cuma ngomong doang atau mau gue kasih? nanti deh gue bungkus kalau habis pup terus gue kasih sama loe" yaampun bener ya bang Zidan, kalo Vino itu jorok banget masak pup di bungkus, bang dimana-mana yg dibungkus itu bala² atau gorengan mungkin, lah ini pup? Iyuhh dengernya aja mo muntah. Oke jangan dibayangin ya guys jorok, kupain soal pup mending mikirin soal kamu, eakk sa ae lo thor.
" Si kampret jorok banget sih loe berdua, enyahlah dari kehidupan gue!!" Dev yg tadi hanya diem akhirnya membuka mulut. Untung gue ketemu sama mereka pas udah kelas 12 kalau gue ketemu sama mereka dari kelas 10 bisa gila gue melihat tingkah mereka yg jorok dan botrok itu, batin Dev. Sabar ya Dev ini ujian untukmu.
" Tega!!" teriak Vino dan Zidan dramatis.
" Bisa gak sih kalo ngomong itu jangan jorok kek gitu, gue jijik dengernya" Dev kembali bersuara, duh bang giliran banyak ngomong kok nyelekit ya dihatinya bang Vino dan bang Zidan.
" Iye iye hampura atuh Dev, kita berdua memang salah" ucap Vino dengan wajah yg dibuat sedih begitupun dengan Zidan dan mata mereka yg dibuat berkaca-kaca seolah bentar lagi akan menangis. Percayalah Dev yg melihat mereka seperti itu rasanya perut itu bergejolak ingin muntah.
" Terkutuklah kalian berdua" ucap Dev." Ampun mak kita berdua salah apa sampe dikutuk kek gitu" yaampun kok temennya Dev gini banget sih, bang kek nya loe salah gaul deh. Awas nanti ketularan loh.
Percakapan mereka harus terhenti karna bel masuk berbunyi, huftt hayati lelah, batin Dev. Baru juga diomongin nanti ketularan udah ketularan aja tuh.
....
Haha maafin author yak, atas kegajean author:)
Ke gajean author masih berlanjut ya gays, haha..
Jangan lupa untuk vote, coment and share ya gays
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love Azia Azura
Short StoryAwal dipublikasikan cerita pada 02 Februari 2020. CERITA INI TELAH DIREVISI KEMBALI BUAT YG UDAH BACA HARAP BACA KEMBALI!! KARNA BANYAK PERUBAHAN. Kenapa harus baca ulang? Karna biar kalian tahu perubahan dalam cerita ini. Insyaallah gak akan ada Re...