39. Permintaan Rafaldo

28 1 0
                                    

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak karena telah membaca cerita ini, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih pada yg sudah memberi vote cerita ini. Jujur saya masih kurang percaya pembaca cerita ini sudah memasuki 1.87K itu diluar dugaan saya.  Yah meskipun itu masih bisa di bilang sedikit tapi itu cukup membuat saya bahagia.

Maaf cerita ini tidak pernah update-update sebelumnya🙏🏻awalnya saya tidak akan melanjutkannya tapi setelaah di pikir-pikir saya akan kembali melanjutkannya, seperti EXO yg sudah lama hiatus tapi kemarin kalau gak salah tanggal 06 Juni 2021 Comeback😌🤭. Sama dengan cerita ini walaupun sudah lama hiatus tapi akhirnya comeback juga😂meskipun mungkin tidak di tunggu-tunggu banyak orang tapi saya akan tetap melanjutkannya💪🏻.

Untuk sekarang saya tidak mengutamakan Vote, tapi saya hanya ingin komentar dari kalian tentang cerita ini. Saya ingin kalian memberikan masukan atau kritikan supaya saya tahu kelemahan dan kelebihan cerita yg saya buat ini. Dan dari kritikan/masukan itu pula saya akan belajar lebih baik lagi andai jika nanti saya akan menulis cerita. Memang saya telah memiliki 2 karya cerita di wattpad tapi saya merasa masih banyak kekurangannya. Mohon bantuan dari kalian agar saya bisa mewujudkan salah satu mimpi saya yaitu menjadi penulis/bisa menerbitkan buku novel yg menginspirasi banyak orang😌🙏🏻.

Ingat!! Utamakan KRISAR bukan vote, oke?!! Masalah vote itu belakangan, kalau suka ya di Vote kalau tidak ya tulis apa yg membuat kalian tidak suka sama ceritanya. Kritik pedas/kritik biasa akan saya terima selagi itu masih wajar dan tidak menyinggung🙏🏻.

Saya ingin kalian benar-benar membaca cerita ini bukan hanya di scroll saja😂🙏🏻.

Terakhir, maaf jika masih banyak kekurangan, atau ada kata-kata yg menyinggung. Saya hanya penulis amatir yg sedang mencari jati diri yg sebenarnya🤭🙏🏻.

Plisss🙏🏻mohon kerjasamanya oke?!!🤗❤️😇.

Oh ya sebelum lupa, insyaallah cerita ini akan update satu minggu sekali. Masalah hari itu tergantung mood saya😁. Jika pembacanya masuk 2K saya akan update dua kali dalam seminggu. Jika masih 1K lebih saya akan update sesuai dengan yg telah di tentukan tadi.

#Kamsahamnida😘.

****

Davit telah kembali ke kelas meninggalkan Zia sendiri yg sedang menikmati Orange juice di kantin. Davit pamit padanya karna dia harus membantu anggota kelompoknya. Davit diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua didalam kelompoknya, sebagai ketua yg baik dia harus bertanggung jawab dan tidak melalaikan tugasnya.

" Hai!" sapa Aldo lalu duduk di kursi hadapan Zia.

" Oh, Hai!"

Meskipun kemarin Zia telah menolak cintanya bukan berarti Aldo harus menjauhi Zia bukan. Yah meskipun sakit tapi dia harus bisa menerima kenyataan, karna pada kenyataan nya Cinta tidak lah bisa dipaksakan. Memaksakan Cinta itu sama aja membuat hati kita tersayat secara perlahan.

" Loe lagi sibuk gak?"

" Enggak, kenapa memangnya kak?"

" Ada hal yg ingin gue omongin sama loe"

Zia yg lagi menyeruput orange juice menatap Aldo menunggu apa yg akan Aldo katakan.

" Gue mau loe jadi ketua osis!" ucap Aldo dengan satu tarikan nafas.

" Uhuk..uhuk, kak Aldo mau aku jadi ketua osis? Kenapa?" saking kagetnya mendengar ucapan Aldo Zia sampai batuk.

" Loe tahukan gue udah kelas dua belas sekarang dan bulan ini udah waktunya gue lepas jabatan gue sebagai ketua osis dan di ganti dengan yg baru.."

The Secret Of Love Azia Azura   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang