Cowok misterius itulah mungkin yg cocok untuk seorang Reno Albiansyah Mubarok untuk saat ini, karna dia tiba² datang dalam kehidupan cerita ini. Dering ponselnya berbunyi pertanda ada Panggilan masuk. Dia segera menganggkat panggilan itu tanpa melihat siapa pemanggilnya.
" Hallo"
" Maaf bos kita ganggu malam-malam"
" Iya ada apa? Apa ada informasi tentang dia?" tanya Reno.
" Maaf bos kami belum mendapatkan keberadaan nya di sini"
" KALAU KALIAN BELUM DAPATIN TENTANG KE BERADAAN NYA, JANGAN PERNAH BERANI-BERANI NYA HUBUNGIN GUE, NGERTI?"
" I,,,,,i,,,iya bos, maaf"
Sambungan telfon pun di putuskan secara sepihak oleh Reno.
" Loe di mana sih, hah? Gue udah cariin loe ke berbagai negara tapi gue belum juga nemuin loe" ucap Reno sambil memandangi sebuah foto kusam itu.
Mereka terlihat bahagia di dalam foto itu, baginya dia adalah hidupnya. Kalau begitu hidupnya Reno tergantung pada Hira. Kalau Hira tidak ditemukan mungkin dia juga akan ikut menghilang kali yak? Atau mungkin melakukan hal yg dibenci oleh tuhan, kalian tahu sendirilah maksudnya.
" Gue harap, gue bisa segera nemuin loe Ra" itulah harapannya selama ini.
Datanglah seorang laki-laki berusia 56 thn, keruangan pribadinya.
" Maaf tuan muda, anda harus melakukan penerbangan ke London sekarang juga bersama tuan dan nyonya" ucap laki-laki itu.
" Siapkan semua barang² gue" perintah Reno pada laki² yg barusan masuk keruangannya.
" Baik tuan" laki-laki itu langsung pergi meninggalkan Reno dan menyiapkan semuanya sesuai dengan perintah tuannya.
" Gue akan terus berusaha, buat nemuin loe Ra, gue akan bawa loe dalam kehidupan gue lagi" monolognya.
Dia memasukan foto yang dia pegang tadi ke dalam tas yang akan dia bawa pergi ke London.
" Disana gue akan coba cari loe Ra"
Reno memencet sebuah bel yang ada diruangannya, datanglah sekitar 50 laki-laki postur tubuhnya biasa aja sih bukan yg berbadan kekar seperti anak buah kebanyakan.
" Gue mau diantara kalian ada yang ikut sama gue ke London, dan cari dia disana" ucap Reno.
" Loe, loe, loe dan loe" tunjuk Reno satu persatu pada anak buahnya.
" Baik bos" ucap anak buah nya yang ia tunjuk untuk melaksanakan misi nya.
" Dan yang lain, kalian tetap cari di Eropa dan negara yg telah gue tugaskan" perintah Reno pada sisa anak buahnya.
" Biak tuan" ucap anak buahnya serempak.
Eropa? Disanalah dia tinggal sekarang. Banyak anak buah yang dia kerahkan untuk mencari seseorang yang bernama Keysya Almahira Algifari itu atau yg sering di sebut Hira itu.
" Reno, gimana kamu udah mendapatkan titik terang tentang keberadaan pacar kamu itu?" tanya Dina mama dari Reno. Jadi Hira itu adalah pacarnya Reno, pantas saja dia ingin membawa Hira dalam kehidupannya lagi.
" Belum ma, Kalau Reno tidak bisa menemukannya Reno akan nyerah ma, mungkin dia telah melupakan Reno dan sudah berbahagia dengan cowok lain" Nah ini nih, katanya dia menyesal ingin memberbaiki semuanya tapi kok jadi malah putus asa gini sih.
" Sayang mama mau kamu terus berusaha, mama yakin dia masih mencintai kamu" Dina berusaha untuk membangkitkan kembali semangat anaknya.
" Tapi ma.."
" Apa yg dikatakan mama kamu itu benar Reno, kamu jangan putus asa, ini semua demi kemajuan perusahaan keluarga kita" ucap suara berat, suara itu milik Arya papanya Reno.
Apa?? Demi kemajuan perusahaan keluarganya? Maksudnya apa coba? Apa Reno mendekati Hira cuma karna harta? Cuma karna ingin membuat perusahaan keluarganya bangkit kembali? Oke kalau begini author jadi ragu akan mempertemukannya dengan Hira, kenapa? Karna kasian Hira cuma dimanfaatkan doang.
" Tapi ma pa, Reno harus cari dia kemana lagi? Reno udah kerahkan semua anak buah Reno keberbagai penjuru negara tapi gak ada hasilnya, percuma ma, buang² waktu dan tenaga tahu gak" jawab Reno frustasi.
" Kamu yg sabar aja dulu, pasti dia akan ketemu kok, yakin deh" ucap Dina dengan yakin.
Oke fix author gak akan temuin Reno dengan Hira, author pikir Reno beneran tulus cinta sama Hira, eh taunya ada udang dibalik bakwan, ups maksudnya ada udang dibalik batu. Dimanapun Hira berada sekarang semoga saja tidak dipertemukan dengan keluarga yg satu ini. Tapi hanya takdir yg bisa menjawab semuanya. Apakah mereka akan bertemu atau tidak itu biar menjadi urusan nanti.
" Oke sekarang kita harus berangkat ke London, karna papa ada meating dengan klien besok pagi"
Keluarga gak punya hati itu berangkat ke London. Biarlah mereka disebut keluarga yg gak punya hati karna memang kenyataannya seperti itu.
Bentar apa Hira tahu tentang semua ini? Apa dia pergi karna dia telah mengetahui semua akal busuk keluarga pacarnya ini? Apa dia pergi karna hal lain? Semuanya masih bayangan hitam belum ada seberkas cahaya terang meyinari hidupku, eh kok jadi nyayi sih.
Beberapa jam kemudian keluarga gak punya hati itu telah sampai ditempat tujuan yaitu London, dan segera mencari hotel untuk menginap disana beberapa hari kedepan.
" Gimanapun caranya kita harus bisa menemukannya" ucap Arya kekeuh.
" Tapi pa, kita udah cari dia selama 4thn sampai sekarang belum ada hasil apapun, percuma pa!!" jawab Reno.
" Dia itu satu² jalan keluar untuk permasalahan perusahaan kita agar tidak beneran hancur!! Papa gak mau tahu kamu harus cari dia jangan pernah menyerah!!" dimana-mana seorang ayah itu seharusnya memberikan contoh yg baik pada anaknya bukan seperti ini. Jika seperti ini itu sama saja menjerumuskan anaknya dalam masalah.
" Ma Reno udah gak tahan lagi dengan semua ini, Reno gak mau buang² waktu hanya untuk mencari dia, selama ini Reno selalu nurutin kalian tapi apa yg akan Reno dapatkan nantinya ma?" ucap Reno saat papanya sudah masuk ke kamar Hotel.
Dina mengusap pundak anaknya" Kamu turutin aja kemauan papa kamu, nanti juga kamu yg akan menikmati semuanya" setelah mengucapkan itu Dina menyusul suaminya masuk kekamar.
" Arghhhh" Reno mengerang sambil mengacap rambutnya frustasi" Gue itu beneran cinta sama dia, gue gak mungkin nyakitin dia, gue tulus sayang sama dia, gue memang ingin bertemu dengannya tapi bukan untuk nyakitin dia, melainkan untuk menyayanginya" Reno terduduk disofa .
Yaampun ternyata babang Reno beneran sayang sama pacarnya, jadi merasa bersalah deh udah nuduh yg enggak² sama babang Ren, yg sabar aja ya bang nanti juga bakalan ketemu kalau memang dia jodohmu.
.....
Hay jangan lupa Vote, Coment, and Share ya jika kalian suka sama ceritanya.
Makasih yang udah Kasih Vote, dan Coment semoga ada hal baik yang dapat kalian ambil dari cerita ini.
Saya hanya ingin berbagi cerita itu saja.
Salam TSOLAA
Bye See You Next Part, gays..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love Azia Azura
Short StoryAwal dipublikasikan cerita pada 02 Februari 2020. CERITA INI TELAH DIREVISI KEMBALI BUAT YG UDAH BACA HARAP BACA KEMBALI!! KARNA BANYAK PERUBAHAN. Kenapa harus baca ulang? Karna biar kalian tahu perubahan dalam cerita ini. Insyaallah gak akan ada Re...