13. Nonton Film Train To Busan

65 5 5
                                    

Setelah puas bermain hujan-hujanan, mereka pun menyudahi semuanya dan membersihkan diri mereka masing-masing yang terlihat kotor, karna tadi mereka hujan-hujannan nya sambil bermain lumpur.

Setelah bersih-bersih mereka memperiapkan sebuah temlat untuk menonton film bersama layaknya di sebuah bioskop, tadinya kalau gak hujan mereka akan pergi kebioskop bersama tapi berhubung diluar masih hujan deras kadi mereka memutiskan untuk menonton film dirumah saja.

Zia menyiapkan sebuah leptop, Dev menyiapkan sebuah proyektor/infocus dan Dafa turun kebawah untuk meminta tolong pada bi Iyem supaya dibuatkan minuman dan menyiapkan makanan ringan.

Setelah memberitahu bi Iyem Dafa langsung kelantai 3 menyusul kakak²nya yg lagi sibuk mempersiapkan semuannya.

" Kak kita nonton Drama korea aja ya?" sebuah Saran dari Zia sambil melihat-lihat drakor yg sepertinya seru untuk ditonton apalagi saat hujan² seperti ini.

" Gak gue gak mau drama korea, film action aja!!" bantah Dev.

" Emm oke kalau gitu, Train To Busan Gimana?" tanya Zia.

" Itu film apaan?" tanya Dev yg masih sibuk memasang infocus.

" Film korea yg menceritakan tentang Zombie kak" timbrung Dafa yg telah masuk keruangan. Mereka menonton film diruangan santai dilantai 3.

" Okelah kayaknya seru" jawab Dev yg telah memasangkan kabel-kabel infocus tinggal dipasangkan ke laptop.

" Sudah, filmnya udah gue download tinggal di tonton" Zia berjalan untuk memasangkan kabel pada leptop miliknya.

Bi iyem masuk keruangan itu dan meletakakan minuman hangat dan makanan ringan sesuai dengan yg dipesan Dafa tadi.

" Makasih ya bi" ucap Zia.

" Iya sama² non kalau gitu bibi permisi dulu" Bi iyem kembali bekerja, Zia langaung memutar film nya dan duduk disofa bersama Dev dan Dafa. Ruangan itu gelap hanya ada cahaya dari layar. Seskali mereka menjerit saat melihat ada Zombie yg siap menggigit penumpang kereta yg menuju kebusan itu, ah bukan mereka lebih tepatnya Zia yg berteriak. Dari mereka bertiga Zia lah paling bayak berteriak.

Tak terasa film yg mereka tonton hampir sudah menuju ending, endingnya hanya tersisa dua orang yg masih hidup yaitu gadis kecil dan juga seorang wanita yg sedang mengandung, berjalan diterowongan dan sambil bernyanyi. Zia menangis terharu, Dafa juga, kecuali Dev.

" Kalian berdua lebay banget sih gitu aja nangis" ucap Dev sambil menghapus airmata yg ada disudut matanya.

" Tuh loe juga nangis" ucap Zia

" Ini kelilipan"alasan yg kurang tepat Dev.

"  Alasan aja loe" jawab Zia dan Dafa bersamaan.

Setelah menonton Film Zia mbuka ponselnya, karna sedari tadi ponselnya berbunyi dan saat dibuka ada Spam chat dari Davit tunangannya. Biasanya mereka akan berkirim pesan saat keduanya mempunyai waktu luang. Kalau mereka sibuk pasti mereka akan mengerti satu sama lain dan tidak pernah egois.

My Fiance Davit😍😘🥰
Yang
Yang
Yang
Kamu kemana sih?
Woy
Loe lagi selingkuh ya di belakang gue?
Jawab zi!!

AziaAzura
Iya sayang;)
Ada apa sih hah?
Aku ada kok, tadi abis nonton sama kak dev, maaf ya:(
Gak kok aku gak selingkuh:)
Ini aku jawab kok

My Fiance Davit😍😘🥰
Nah gitu dong, aku kan kangen sama kamu, betah banget nonton nya sampe-sampe gak inget sama tunangan sendiri:(

The Secret Of Love Azia Azura   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang