Happy reading, guys😘😘😘
Hati-hati, typo bergentayangan👻👻Keysha masih tertidur dipelukan Kevin saat cahaya matahari menerpa wajahnya. Karena merasa terganggu, dia memutar tubuhnya hingga menghadap Kevin dan saat itu juga dia merasa ada yang aneh dengan tidurnya.
Perlahan, Keysha membuka matanya dan menyesuaikan intensitas cahaya yang masuk kepupilnya. Pandangannya menangkap wajah damai Kevin yang masih terlelap, Keysha diam memandangi pahatan Tuhan yang luar biasa sempurna itu.
Tangannya bergerak dengan sendirinya dan menuju kening Kevin. Saat jari telunjuknya menyentuh kening Kevin, Keysha menarik lagi tangannya kemudian menyentuhnya lagi.
Jemarinya kini bergerak menelusuri alis tebal Kevin, bergerak mengikuti alur tumbuhnya alis tersebut. Selesai dengan alis, Keysha bergerak mengikuti jalur hidung mancung Kevin dan berpindah mengikuti garis rahang Kevin yang tegas.Sudut bibir Keysha terangkat keatas menikmati kegiatan yang dilakukan, jarinya kini bergerak mengetuk bibir bawah Kevin dengan lembut dan membuatnya semakin tersenyum lebar.
"Sudah puas bermainnya, hmm?" gumam Kevin tiba-tiba dan membuat Keysha mundur menjauh dari pelukan Kevin.
"Tidurmu nyenyak sekali, sampai-sampai tanganku jadi pegal." Dengan reflek Keysha bangun dan terduduk sambil menatap Kevin dengan raut penyesalan.
Kevin menatap Keysha dan terkekeh melihat wajah bersalah Keysha. Kevin ikut bangun dan duduk tepat dihadapan Keysha, tangannya terulur kerah Keysha dan mengusap wajahnya dengan jari jempolnya. Dia mendekatkan wajahnya dan mengecup singkat bibir merah Keysha.
"Good morning, sweety."
Keysha tersenyum dan kemudian merangkulkan kedua lengannya keleher Kevin, dia menyembuyikan wajahnya di ceruk leher Kevin dan sesekali mengendus disana.
"Apa kau sekarang sedang berusaha menggodaku?" Keysha diam dan tiba-tiba melepas pelukannya.
"Maksudmu?"
"Kau mengendusiku dan itu mengusik adikku, kurasa dia sebentar lagi akan bangun." goda Kevin dengan nada mesum.
"Ihhh, apa yang kau pikirkan? dasar mesum!" Keysha beranjak dari kasur dan berlari memasuki kamar mandi sembari menggelung rambutnya keatas.
Manik mata Kevin tak lepas dari gerak-gerik Keysha yang berlari memasuki kamar mandi, hingga akhirnya tubuhnya lenyap dibalik pintu dan Kevin masih tetap menatap kearah pintu sambil tersenyum.
Ting, ting...
Fokus Kevin beralih saat mendengar nada dering pesan di ponselnya. Kevin mengernyit saat mendapati ada sebelas pesan masuk dan tiga diantaranya merupakan pesan dari Michael yang baru saja. masuk dan selebihnya dari privat number.
Kevin membuka pesan dari Michael dan membaca dengan perlahan. Beberapa detik kemudian Kevin mengetik pesan untuk membalas pesan dari sahabatnya yang berisi sebuah alamat. Dan Kevin yakin itu adalah alamat rumah dimana Salsa menyembunyikan Gael.
Selesai dengan pesan dari Michael, Kevin dengan ragu beralih kepesan dengan privat number dan membukanya.
Kevin mengernyit melihat pesan yang berisikan beberapa video dan meng-scroll kebawah lagi hingga matanya membaca pesan paling akhir. Kevin membola dan dengan cepat membuka salah satu pesan video tersebut dan menggeram tertahan, "Brengsek!" makinya dengan pelan.
Kevin meremas ponselnya dengan kuat, menahan amarahnya dengan sekuat tenaga.
•
•
Keysha keluar dari kamar mandi sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil ditangannya, langkahnya berhenti diambang pintu saat maniknya tak mendapati wujud Kevin disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (Because Your Baby) FINISHED
Romance---Follow dulu yah sebelum baca🤗🤗🤗--- (Sudah Selesai) Keysha Aqila Reviera, gadis cantik korban pemerkosaan oleh seniornya di kampusnya dan akhirnya hamil di luar nikah. Dia memutuskan kabur dari rumahnya sendiri karena merasa bersalah kepada ora...