10. Missunderstanding-2

8.8K 420 9
                                    

Happy Reading 😘😘

Sarah, Fira dan Bi Sry terlihat asik sedang menonton TV di ruang tamu. Sesekali mereka tertawa pelan menyaksikan siaran TV yang sedang berlangsung.

"Aku pulang." Ucap Kevin datar saat baru saja memasuki rumahnya.

"Apa kau sudah makan malam?" Tanya Sarah

"Umm." Jawab Kevin singkat.

"Kalau begitu mandilah, terus istirahat." Lanjut Sarah.

Fira menatap Kevin yang pergi melenggang begitu saja hingga Kevin menaiki tangga dengan langkah santainya.

"Ckckckck,, dasar anak tidak sopan. Dia mengikuti sifat siapa sih Mbak?" Decak Fira.

"Entahlah, yang jelas bukan sifatku, mungkin sifat Papahnya." Jawab Sarah tak acuh.

"KENAPA KAU MEMAKAI GAUN INI? SIAPA YANG NEMBERIKAN GAUN INI PADAMU?"  Seketika Sarah, Fira dan Bi Sry saling pandang.

"KENAPA KAU MEMAKAI GAUN INI!?" Ketiga wanita itu sontak langsung berdiri dan berjalan kearah tangga dan menengadahkan kepalanya keatas.

"Kenapa Kevin marah-marah seperti itu?" Tanya Fira heran.

"KUBILANG, BUKA GAUN INI!" Geram Kevin lagi

"A-apa yang kau lakukan?" Teriakan Keysha berhasil membuat ketiga wanita itu terkejut.

"Lepaskan aku, apa kau sudah gila?" Pekik Keysha lagi.

"Sebenarnya apa yang terjadi? kenapa Keysha dan kevin bertengkar?" Tanya Fira dengan panik

"Ayo kita lihat saja keatas." Usul Bi Sry dan diangguki oleh Sarah dan Fira.

"LEPASKAN AKU!" pekikan Keysha semakin membuat ketiga wanita itu panik.

"Hikksss,, hikkkssss,, lepaskan aku." Keysha menangis dengan kuat dan  membuat ketiga wanita itu mempercepat langkahnya menaiki anak tangga. Sesampainya mereka diatas, Sarah, Fira dan Bi sry terkejut melihat kedua makhluk itu.

"Kevin, apa yang kau lakukan?" Pekik Sarah kuat.

Keysha dan Kevin sontak menoleh kearah ketiga wanita yang berdiri tak jauh dari mereka.

"Tan, Bi Sry, tolong aku, dia ingin melepas gaun ini." Adu Keysha dengan sesenggukan.

Ketiga wanita itu tampak kaget, Sarah menatap tajam kearah Kevin, marah akan sikap anaknya yang terkadang semena-mena.

"Kenapa kau ingin melepas gaun itu? apa kau sudah gila?" Geram Sarah.

Kevin tidak bereaksi sama sekali, tatapannya tertuju pada Keysha yang sedang meronta agar dia melepaskannya.

"Lepaskan aku, kau menyakitiku." Lirih Keysha.

"Sudah ku bilang lepas gaun ini." Ucap Kevin dengan tajam.

"Kevin! Kau sudah keterlaluan!" Pekik Fira.

"Apa kau tau, ini sudah termasuk kasus pelecehan. Kau memaksa orang lain membuka bajunya." Ucap Fira dengan marah.

"Hah, keterlaluan?" Ujar Kevin sembari terkekeh pelan.

"Dia yang keterlaluan, memakai barang yang bukan miliknya dengan sembarangan." Kevin menatap Keysha dengan tajam.

Keysha mengernyit bingung bercampur kesakitan, pasalnya pergelangan tangannya masih di remas kuat oleh Kevin.

"Maksud kamu apa? kenapa kamu bilang dia sembarangan? Memangnya barang siapa yang dia pakai?" Tanya Fira bingung

I Love You (Because Your Baby) FINISHEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang