Hapyy Reading guys 😘😘
Hati-hati, typo bergentayangan 👻👻Keysha menatap jam yang melingkar dipergelangannya, sudah hampir seperempat jam Kevin pergi dan belum kembali juga. Dan yang paling dia resahkan adalah, setelah kepergian Kevin, wanita yang sedaritadi menatap kearah mereka juga sudah tidak berada di tempatnya tadi. Dalam hatinya Keysha menebak-nebak berbagai hal, mungkin Kevin sedang bersama kolega bisnisnya, atau mungkin sedang mencari udara segar atau yang paling memungkinkan adalah Kevin mengenal wanita itu dan mereka sedang bersama. Seketika Keysha menggelengkan kepala dan memgatur perasaannya agar tak terlalu resah.
"Kenapa, Key?" tanya Michael yang kebingungan melihat Keysha yang terlihat resah.
Keysha menggeleng sembari memaksa senyumnya, "Tak apa, aku baik-baik saja."
"Kau yakin? kau tampak gelisah sedaritadi?" yakin Michael.
Keysha diam, haruskah dia bertanya kepada Michael kemana Kevin pergi? ah, tidak usah, lagipula nanti Kevin akan datang cepat atau lambat.
"Kenapa Kevin belum kembali? apa kau tau kemana dia pergi?"
Akhirnya, Keysha menanyakan itu, walau sempat berdebat dengan hati dan pikirannya sendiri.Michael mengangkat sebelah alisnya dan kemudian tersenyum geli, "Ku pikir kau gelisah entah karna apa, tapi ternyata karena si pecundang itu."
"Dia pergi menemui pacarnya." Keysha membola dan mulutnya sedikit terbuka karna sedikit tersentak akibat ucapan Michael.
"Hahahhaha, aku hanya bercanda, jangan kau anggap itu serius dan kau juga jangan cemburu. Kevin hanya akan mencintaimu, tenang saja." Michael berusaha menahan tawanya.
"Enggak usah dengarin dia kalo ngomong, enggak guna." timpal Daniel.
"Kevin pergi menemui temannya sekaligus relasi bisnisnya, paling juga sebentar lagi dia datang, lo enggak usah khawatir gitu." ujar Daniel mencoba menenangkan Keysha.
"Eh Key, kayaknya Gael haus deh. Tuh, lihat, mulutnya ngenyot-ngenyot gitu." ujar Mona.
"Iya, dia haus. Berikan padaku, aku akan memberinya minum dulu." Mona memberikan Gael kepada Keysha dengan sangat hati-hati.
"Apa disini ada ruangan menyusui?" tanya Keysha.
Mona tampak berpikir dan kemudian berdiri dari duduknya.
"Ayo, ikut aku." ujarnya.
Mona dan Keysha berjalan bersisihan dan tak jarang orang-orang yang berada di tempat itu menyapa Mona dan menanyakan siapa Keysha, dan tentu saja Mona mengatakan bahwa Keysha adalah tunangan Kevin dan tak sedikit juga yang terkejut mendengar penuturan Mona itu.
"Jangan takut, Kevin nggak akan marah kalo orang-orang tau lo siapa. Lagian tujuan utama dia bawa lo kesini buat ngenalin lo sama teman-temannya dan relasi bisnisnya." ujar Mona saat melihat raut wajah Keysha yang terlihat khawatir.
Keysha mengangguk dan kemudian mereka melanjutkan jalannya. Saat hendak memasuki sebuah ruangan, Keysha tak sengaja melihat wanita yang tadi dia lihat. Wanita itu hanya diam dan pandangannya tak berpindah sedikitpun, Keysha mengikuti arah pandang wanita itu dan terkejut saat melihat sosok Kevin disana sedang berbicara dengan seorang pria yang berdiri memunggungi Keysha.
Keysha kembali menatap kearah wanita itu dan melihatnya dengan seksama, Keysha dapat melihat bahwa wanita itu menatap Kevin dengan sangat berbeda. Matanya berbinar dan senyum yang terus melekat dibibir wanita itu saat memandang Kevin dan ada rasa tak suka dihati Keysha melihat itu.
"Key, kok bengong?" Keysha tersentak dan langsung menoleh kearah Mona.
"Lo kenapa sih Key? lo nyariin Kevin?" tanya Mona.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (Because Your Baby) FINISHED
Romance---Follow dulu yah sebelum baca🤗🤗🤗--- (Sudah Selesai) Keysha Aqila Reviera, gadis cantik korban pemerkosaan oleh seniornya di kampusnya dan akhirnya hamil di luar nikah. Dia memutuskan kabur dari rumahnya sendiri karena merasa bersalah kepada ora...