Kisah Sepasang Kekasih

4.8K 445 14
                                    

Between Us udah tamat, jadi bisa fokus kesini, tapi....

Vkook Charlie istirahat dulu ya

(Alesan ae, soalnya gue buntu mereka mau diapain lagi bicos harusnya masuk konflik lagi sebagai konflik akhir ") )

Cukup spoiler kan gue:)

Minyoon dulu ya

Kasian mereka jarang muncul, apalagi Yoongi

Nanti abis ini, masuk cerita utama lagi
Ya?




(Btw gue gabut makanya ketikan ini selesai)

Yuk, nikmati pasangan yang sangat klop ini

Latarnya balik pas latihan basket selesai ya



Cus














.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



















Sore itu, seperti biasa Jimin akan menunggu Yoongi, guru olahraga sekaligus kekasihnya, untuk pulang bersama setelah latihan basket rutin.

Jimin mengalihkan fokusnya saat Yoongi sudah mengisi kursi penumpang di sebelah kursi pengemudi.

"Hyung, hari ini mau langsung pulang?"

Yoongi memandang Jimin heran. Tidak biasanya pemuda yang lebih muda tiga tahun darinya itu bertanya demikian. "Terserah. Kau yang mengemudi. Aku ikut saja. Memangnya ada tempat yang mau kau kunjungi?"

"Tidak tahu. Aku hanya sedang tidak ingin langsung pulang."

Jimin bersuara tanpa menatap lawan bicaranya. Jika sudah begitu, Yoongi tahu pasti ada sesuatu yang mengganggu pikiran kekasih kecilnya. Kalau bukan soal kedua orang tuanya, pasti sesuatu yang terjadi di sekolah.

"Aku tahu kafe yang menu makanannya lumayan. Kita kesana saja."
























.
.
.
.
.
.
.
.
.

























"Ini tempatnya?" Yoongi mengiyakan pertanyaan Jimin yang mengintip dari balik jendela mobil yang ditumpangi keduanya.

"Parkirkan saja mobilmu disana." Jimin menurut kemudian segera memarkirkan mobilnya di tempat yang disediakan.

"Aku tidak pernah tahu kalau kau bisa mengenal tempat seperti ini." Jimin berjalan menghampiri Yoongi yang telah lebih dulu keluar dari mobil.

"Seseorang yang kukenal bekerja disini." Jimin hanya mengangguk-anggukkan kepala nya lengkap dengan mulut yang berbentuk "Oh," lalu membiarkan Yoongi memimpin jalan.

"Hoseok-ah."

Jimin melihat seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan rambut hitam menyahuti panggilan Yoongi dan segera bergegas menghampiri kekasih nya tersebut. Tentunya, setelah meminta izin kepada laki-laki lainnya yang Jimin yakini sebagai pemilik kafe tersebut. Laki-laki itu datang mendekat ke arah mereka yang masih berdiri di dekat pintu masuk. Tidak lupa seulas senyum lebar yang menghiasi wajah serta seragam khas pelayan yang dikenakannya.

"Ohㅡ Yoongi-hyung!! Tidak biasanya kau kemari. Aku sampai kaget."

"Yaㅡ aku hanya ingin mencari suasana baru. Apa masih ada kursi kosong?"

Save Me (Vkook FF) #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang