7: Masalah

1.5K 74 5
                                    

Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita jatuh cinta
Tapi kita bisa memilih dengan siapa kita memperjuangkan cinta kita

..My Perfect Wife..

Selfi merebahkan dirinya di sofa empuk, Ia mengingat kejadian dimana Randa membentaknya tadi pagi.

"Nda,apa kamu bisa mencintai Selfi?" Tanyanya dalam hati.

Selfi melamun karna ia merasa sangat terluka. Terluka karna perasaannya. Terluka karna tak bisa berbuat apapun. Dan terluka karna menahan sakit dihatinya dengan senyuman.

-

Fildan dan Lesti tiba di rumah Selfi. Mereka segera turun dan mendapati Faul juga Puput yang berada di rumah Selfi pula. Mereka pun bertemu dengan Randa dan Putri yang baru saja tiba.

"Kalian ngapain disini?" Tanya Putri

"Kita mau bikin perhitungan sama Selfi." Jawab Lesti

"Selfi, kenapa jadi gini siihhh." Batin Fildan dalam hati. "Apa lo akan baik-baik aja?" Tanya nya lagi dalam hati.

Mereka masuk dengan membuka pintu kasar. Membuat Selfi yang tadinya berada di Sofa menjadi berdiri dan mendekati mereka.

"Kalian ngapain disini?" Tanya Selfi lembut

"Kita kesini karna mau bikin perhitungan sama lo" Ucap Lesti

Faul,Fildan dan Randa hanya bisa diam melihat ketiga wanita ini meluapkan emosinya.

"Lo itu cuma perusak hubungan orang tau nggak" Ucap Puput lantang

"Lo itu perebut kebahagiaan orang"Ucap Putri

"Dan lo itu pembawa sial di kehidupan orang" Ucap Lesti

Selfi hanya diam memandangi mereka. Lesti dan Putri yang sudah lama menjadi sahabatnya, dan Puput yang merupakan adik kandungnya.

"Maksud kalian apa?" Tanya Selfi yang memang belum faham maksud mereka.

"Lo itu nggak pantas hidup" Ucap Fildan yang sudah tak sanggup menahan emosinya ketika melihat kepolosan Selfi.

"Gara-gara lo,hubungan gue dan kak Faul jadi tambah rusak" Ucap Puput ,"Gue mati matian buat ambil hati kak Faul, tapi nggak pernah bisa." Ucap Puput yang mendapat tatapan tajam dari Faul,namun Puput tak mempedulikannya.

"Tapi karna lo datang, Kak Faul malah mencintai lo" Ucap Puput dengan tangisnya.

Selfi memandang Faul yang tengah memandangnya pula. Faul menatap dengan rasa bersalah.

"Maafin Selfi" Ucap Selfi menunduk.

Putri langsung menghampiri Selfi dan memegang dagu Selfi dengan kasar.

"Maaf lo bilang?" Tanya Putri kasar

"Maaf lo nggak bisa buat ngerubah semuanya Sel" Putri mendorong tubuh Selfi yang membuatnya terjatuh.

"Lo udah rebut Randa dari gue Sel" Ucap Putri menangis.

"Lo nikah sama pacar sahabat lo sendiri? LO PUAS HAH?" Ucap Putri dengan nada tingga dan menampar Selfi yang masih dalam posisi berada di lantai.

Randa mendekati Putri dan menahannya agar tidak melakukan hal yang tak diinginkan pada Selfi.

"Ini semua tu gara-gara lo" Ucap Puput lirih,"Lo tu pembawa sial" Ucapnya lagi dengan keras

"Gara-gara lo juga. Kak Alam seperti orang gila Selfi" Ucap Lesti keras

"Dan lo tau? Kak Alam jadi suka ke club dan balapan." Ucap Lesti lagi," Dan lo tau itu karna apa?"

My Perfect Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang