26: Cemburu

1.8K 92 12
                                    

Don't giving up
But never give up

..My Perfect Wife..

Pagi hari di keluarga Samudra, Gilang dan Zaskia saling memandang melihat Selfi dan Randa.

"Papa mama ngapain liat kita kayak gitu" Ucap Randa

Gilang dan Zaskia hanya tertawa pelan dan mengingat kejadian kemarin malam.

"Kalian tuh ngingetin sama kita dulu" Ucap Zaskia

"Mama kalian ini minta nya tidur di sofa dan kita bikin Randa juga di sofa" Ucap Gilang

"Uhukkk..Uhukk" Selfi tersedak membuat Randa spontan memberikan air untuk Selfi.

Gilang dan Zaskia tersenyum senang.

"Papa mama apaan sih,bahas gituan." Ucap Randa

Randa melirik ke arah Selfi yang tertawa karena candaan Gilang.

"Lagian kalian keenakan tidur di sofa" Ucap Gilang.

"Biarin dong pa,kan kita udah sah" Ucapan Randa membuat Selfi menatap ke arahnya dan tersenyum.

"Semoga kamu mengatakannya dengan tulus Nda" Batinnya.

Mereka pun meneruskan sarapan mereka dengan sesekali mengobrol dan tertawa bersama.

"Selfi bahagian Tuhan, Semoga kebahagiaan Selfi bukan untuk sementara" Ucap Selfi dalam hati.

"Oiya ma,pa. Hari ini kita akan kembali ke rumah kita." Ucap Randa

"Iya sayang nggak papa,tapi segera buatkan kita cucu ya" Ucap Zaskia menggoda Selfi.

Selfipun tertawa dengan pipinya yang merona. Randa melihat itupun tersenyum menatap Selfi.

"Pasti" Ucap Randa spontan yang membuat Randa gelagapan karna mengatakannya dan Selfi yang menatapnya.

"Maksud Randa..."

"Udah kalian cepet selesaikan sarapannya, nanti keburu siang" Ucap Gilang yang mengerti Randa salah tingkah.

..My Perfect Wife..

Putri dan Ridho berada di taman, Ridho yang memaksa Putri untuk menemuinya.

"Putt" Ucap Ridho yang melihat Putri terdiam tanpa melihat kearahnya.

"Gue bisa jelasin" Ucap Ridho lagi.

Putri hanya diam menatap lurus ke depan, "Aulia itu memang pacar gue" Ucapan Ridho membuat Putri menatapnya.

"Tapi cuma lo yang gue cinta Put" Ucap Ridho menggenggam tangan Putri.

Putri tak melihat kebohongan dimata Ridho, Putri pun meneteskan air matanya.

"Gue terpaksa pacaran sama dia karna gue pikir lo nggak cinta sama gue"

"Tapi ternyata dugaan gue salah, lo terima pernyataan cinta gue saat itu."

"Tatap mata gue Put" Putripun menatap mata Ridho,

"Gue sayang sama lo,Gye CINTA sama lo" Ucap Ridho menekankan kata Cinta.

Putri mengangguk dan segera memeluk Ridho dan meluapkan air matanya.

"Gue juga cinta sama lo Ridho" Ucap Putri di sela tangisnya.

Putripun melepaskan pelukan mereka, "Gue mau berubah, gue nggak akan jadi gadis manja lagi" Ucapnya.

"Gue sadar kalau nggak semua yang gue inginkan harus gue dapetin."

My Perfect Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang