Di rumah sakit Kenanga, Zaskia tak henti-hentinya menangis menunggu suaminya di depan UGD. Randa menatap mamanya yang tak henti-hentinya menangis yang membuat Randa menyesali perbuatannya.
"Maafin Randa ma" Ucap Randa dengan menghampiri Zaskia
"Papa cuma ingin kamu bahagia sayang" Ucap Zaskia dengan posisi masih menatap pintu Ruang UGD.
"Papa tahu Selfi anak yang baik, sedangkan Putri? Papa pernah melihat dia dengan laki-laki lain,bahkan di depan umum mereka berciuman" Ucap Zaskia lagi
"Mungkin ia dengan Alam ma, karna kita memang bersahabat" Ucap Randa membela Putri yang membuat Zaskia menatap Randa penuh sayang
"Mama tau kamu mencintai dia, tapi jangan sampai karna cinta kamu terbutakan olehnya" Zaskia mengelus pipi Randa yang menunduk, "Mama tau Alam, karna bukan dengan Alam Putri berciuman"
Randa menahan sesak di dadanya, ia benar-benar mencintai Putri namun ternyata ia malah dihianati.
"Om Irfan adalah sahabat baik papa, dia ayah Selfi. Kamu tau? Tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Dan tanpa mereka kita tak punya apa-apa."
"Om Irfan yang menginginkan Selfi menjadi istrimu Nda, dan ia bilang Selfi sangat mencintaimu." Randa kaget mendengar ucapan mamanya. Karna ia tak tahu bahwa Selfi mencintainya.
"Mama harap kamu nggak mengecewakan kami Sayang," Ucap Zaskia yang kemudian berdiri karna pintu ruangan UGD terbuka.
"Dokter,gimana keadaan suami saya?" Tanya Zaskia
"Suami ibu tak apa-apa, untung segera dibawa kemari karna penyakit jantungnya kambuh" Jawab Dokter yang diketahui bernama Reza, "Tapi untuk beberapa hari, suami ibu harus dirawat di rumah sakit"
"Tapi dok, besok acara pernikahan anak kami, lalu apa yang harus kami lakukan?" Randa kaget karna besok ia akan menikah? Dengan Selfi?
"Begini saja buk, Suami ibu akan kami pindahkan ke ruang inap, jadi untuk pernikahan bisa dilakukan disana. Karna suami ibu belum pulih benar. Sehingga masih harus dirawat"
"Baiklah dok,terima kasih"
"Sama sama, kalau begitu saya permisi"
Randa menghampiri mamanya yang terduduk, "Besok?" Tanyanya yang diangguki oleh Zaskia
"Ma, tapi Randa.." Belum sempat Randa menyelesaikan ucapannya, Zaskia sudah membentaknya.
"Kamu turuti aja kemauan papa Nda, kamu mau papa mu sakit lagi? Hah?" Zaskia sudah emosi karna Randa terus menerus menolaknya.
Randa terdiam dan bingung harus melakukan apa, ia pun mengusap wajahnya kasar.
Zaskia yang tau bahwa anaknya sedang bingung pun tak mau ambil pusing,ia segera memberitahu Irfan dan keluarganya untuk melangsungkan pernikahannya di rumah sakit.
..My Perfect Wife..
Di keluarga Alexandra, Selfi tengah berada di kamarnya. Ia benar-benar takut Randa,Alam dan Putri membencinya.
"Tuhan, Selfi baru saja berharap bisa bahagia. Tapi mengapa semuanya jadi seperti ini?" Ucap Selfi dengan tangisnya.
Tok..Tok..Tok..
"Nona, Dipanggil nyonya besar di bawah" Ucap Bi Inem,pembantunya.
"Selfi nggak mau bi" Bi Inem pun turun dan memberitahu kepada majikannya.
Rara dan Puput langsung naik ke kamar Selfi, diikuti Fildan dan Inul. Sedangkan Irfan? Ia sedang sibuk mencari keperluan pernikahan Selfi.
Brak..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Wife (COMPLETED)
Teen FictionPerjodohan dengan Sahabat yang aku tau tak menyukaiku, Namun karna perjodohan yang membuatnya mau tak mau harus menikahiku. Aku memang tak menginginkannya Diapun tak menginginkannya Namun apa daya? Karna Takdir,Tuhan lah yang menentukannya. . . . Ha...