Be there for you.
..My Perfect Wife..
Randa masuk ke dalam rumahnya, ia mencari Selfi di seluruh ruangan namun ia tak menemukannya.
"Lo dimana Selfi" Ucap Randa yang terduduk lemas di sofa.
Randa pun menghubungi teman teman Randa, dan berniat meminta bantuannya untuk mencari Selfi.
Randa_
Gue minta tolong sama kalian, bantu gue cari SelfiRanda mengirim pesan kepada Alam,Aulia,Ridho,Putri,Irwan,Ridwan,dan juga Faul.
Randapun keluar dan mengemudikan mobilnya untuk mencari Selfi lagi,
-
Di Rumah Sakit Jiwa Asyifa, Selfi duduk termenung di taman. Perasaannya masih sama, SEPI.
"Hayy Selfi" Ucap Jirayut ramah.
"Gimana kabar kamu hari ini?" Ucapnya lagi yang melihat Selfi pucat.
Selfi tersenyum ke arah Jirayut, "Saya baik"
Jirayut terkejut melihat Selfi yang meresponnya, hingga ia bertanya-tanya "Sepertinya dia normal"
Jirayut duduk di samping Selfi, "Apa yang membuat kamu tertekan Selfi?"
Selfipun menatap Jirayut dalam, Jirayut pun merasakan luka yang ada di hati Selfi.
"Kamu terluka Fi?" Selfi mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa orang tua kamu memasukkan kamu disini? Apa salah kamu Selfi?" Ucap Jirayut yang mulai tertarik pada cerita kehidupan Selfi.
"Mereka bukan orang tua kandung Selfi" ucap Selfi yang mengingat kejadian Inul dan Irfan yang menceritakan tentang dirinya.
Jirayut merasakan sakit ketika mendengar cerita tentang Selfi. Meskipun tak menceritakan keseluruhan tentang Selfi.
"Bagaimana kamu bisa sekuat ini?" Ucap Jirayut
"Selfi ingin merubah semua kayak dulu lagi. Tapi mungkin itu cuma angan angan Selfi" Ucap Selfi sedih.
"Jangan pesimis, kamu harus optimis" ucap Jirayut menguatkan.
"Makasih dokter Jira" ucap Selfi tersenyum manis.
"Panggil Jira saja" Jirayutpun membalas senyum Selfi.
Jirayutpun membawa Selfi kembali ke ruangannya karna hari mulai sore.
Di ruangan Selfi,sudah ada perempuan yang menunggunya.
"Maaf dokter,tapi mbak ini minta ketemu sama pasien dokter, Selfi" ucap Perawat yang berada di sampingnya.
Selfi memandang Alif tak suka,Jirayut melihat sekilas Selfi dan meminta Alif untuk mengobrol di dalam ruangan Selfi.
"Saya butuh waktu berdua dengan Selfi dokter" Ucap Alif yang melihat Jirayut hendak duduk di samping Selfi.
"Tapi..." Selfipun memotong ucapan Jirayut.
"Selfi nggak papa kog Jira"
Jirayutpun keluar, namun ia sengaja untuk tetap berusaha mendengar apa yang mereka ucapkan. Karna Jirayut merasa Selfi tak suka kepada perempuan itu.
"Ngapain kamu kesini?'' Tanya Selfi to the point.
Alif menatap Selfi dari atas sampai bawah, Selfi memang memakai pakaian pasien di rumah sakit ini. Membuat Alif tertawa meremehkan.
"Kalau kedatangan kamu cuma mau ngetawain Selfi, mending kamu pulang" ucap Selfi tegas.
"Gue cuma mau bilang, gara gara lo dan Putri gue sama Randa batal nikah" Selfi tersenyum senang karna Kevin menepati janjinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Wife (COMPLETED)
Teen FictionPerjodohan dengan Sahabat yang aku tau tak menyukaiku, Namun karna perjodohan yang membuatnya mau tak mau harus menikahiku. Aku memang tak menginginkannya Diapun tak menginginkannya Namun apa daya? Karna Takdir,Tuhan lah yang menentukannya. . . . Ha...