Terkadang, kita diberikan pilihan yang membuat kita dilema,
Karna itu proses Pendewasaan...My Perfect Wife..
"Kenapa Selfi sama kakaknya Lesti?" Tanya seorang pemuda yang tengah menatap Selfi, Randa, Alam dan Putri tertawa bersama.
"Gue benci liat Selfi ketawa" Ucap Fildan lagi kemudian pergi meninggalkan Kafe dan segera melaju ke kantornya.
Yaa, seseorang yang tengah menatap Selfi adalah Fildan, kakak Selfi sendiri. Ia benar-benar benci dengan adiknya karna suatu hal dimasa lalu.
Selfi dan sahabatnya pun segera melanjutkan aktivitasnya,Alam dan Putri yang pergi ke rumah masing masing dan Randa,Selfi yang pergi ke kantor.
-
"Yah, apa ayah tau kalau tadi Selfi bahagia?" Ucap Fildan sesampainya di kantor.
"Kenapa memang?" Tanya Irfan, yang memang tak tau apapun.
"Selfi punya pacar dan pacarnya adalah kakak Lesti." Ucap Fildan yang tadi juga mencari tahu tentang alam.
"Sedangkan Lesti adalah kekasih Fildan yah" Ucapnya lagi
"Lalu?" Irfan benar-benar tak tahu maksud putranya ini.
"Fildan mau Selfi jauh dari Alam yah" Fildan mengucapkan dengan nada keras yang membuat ayahnya yakin bahwa Fildan sangat menginginkannya.
"Ada lagi?" Tanya Irfan. Fildan memang jarang meminta apapun kepada Irfan, namun untuk hal ini Fildan meminta Irfan untuk membantunya. Dan Irfan pun mengiyakan permintaannya.
"Randa benci dijodohkan yah, Fildan minta ayah jodohkan Randa dengan Selfi. Dengan begitu Randa akan membenci Selfi" Ucap Fildan.
"Darimana kakak yakin kalau kak Randa akan benci Kak Selfi?" Ucap Rara yang baru saja datang bersama Puput.
"Karna ayah akan mengabulkan permintaan Fildan" Fildan menatap ayahnya dengan senyum yang terukir diwajah tampannya.
Irfan, Fildan,Rara dan Puput pun akhirnya membahas rencana yang ingin membuat Selfi menderita. Tentunya dengan memberitahu Inul.
..My Perfect Wife..
Selfi dan Randa kembali ke Kantor dan segera melanjutkan pekerjaan mereka.
"Nda, makasih" Ucap Selfi dengan senyumnya
"Sama sama, lo kan sahabat gue" Ucap Randa, "Dan gue nggak mau liat lo nggak semangat kayak tadi pagi" Ucapnya lagi
"Cuma sama kalian, Selfi bisa tertawa lepas. Tuhan, Selfi harap selalu seperti ini. Selfi ingin bahagia meski bukan dengan keluarga Selfi" Batin Selfi dalam hati.
"Hey? Lo nglamun?" Tanya Randa yang membuat Selfi terlonjak kaget
"Eh enggak kog, Yaudah Selfi ke meja Selfi dulu" Ucapnya kemudian beranjak ke meja kerjanya.
Randa tersenyum melihat Selfi berjalan menuju mejanya dan kemudian melanjutkan pekerjaannya.
Drrttt...Drtttt
PapaRanda
Kamu pulang sekarang Nda, ada yang mau papa sampaikanRanda_
Iya paRanda pun segera melaju ke rumahnya dan menemui papanya. Karna jarang papa nya memanggilnya di jam kerja kecuali hal yang memang penting.
-
Randa tiba di rumahnya yang cukup mewah. Ia pun mencari keberadaan Gilang, papa Randa.
"Nda, sini" Ucap Gilang yang berada di sofa ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Wife (COMPLETED)
Novela JuvenilPerjodohan dengan Sahabat yang aku tau tak menyukaiku, Namun karna perjodohan yang membuatnya mau tak mau harus menikahiku. Aku memang tak menginginkannya Diapun tak menginginkannya Namun apa daya? Karna Takdir,Tuhan lah yang menentukannya. . . . Ha...