4: Leukimia

2K 85 2
                                    

Dalam diam ku merasa sakit
Dalam tawa ku merasa hampa
Dalam hati ku merasakan luka
Tapi aku hanya bisa menyembunyikannya dibalik tawa bahagia.

..My Perfect Wife..

Selfi menunggu Randa yang pergi entah kemana. Selfi cemas karna Randa tak memberitahunya.

"Randa kemana sih"

Tak lama kemudian, terdengar suara mobil yang berhenti di apartemennya.

"Itu pasti Randa" Ucapnya dalam hati.

Selfi berjalan dan membuka pintu, "Kamu dari mana Ran..." Ucapan Selfi terpotong karna melihat orang yang ia lihat bukan Randa,melainkan Alam.

"Kak Alam" Ucap Selfi menunduk sedih

"Kenapa Sel?" Tanya Alam. Selfi menatap Alam dengan penuh penyesalan.

"Randa udah cerita semuanya, dan gue kecewa"

"Gue kembali Ke Indo cuma karna ingin menikah sama lo" Ucap Alam menarik lengan Selfi kasar.

"Tapi lo malah nikah sama Randa?" Ucap Alam kemudian menarik Selfi kedalam rumah.

"Kak, lepasin Selfi. Selfi minta maaf" Ucap Selfi dengan tangisnya. Namun tak membuat Alam melihat ke arahnya.

Alam membawa Selfi ke sofa dan menguncinya dengan tangan kekarnya.

-

Randa melajukan mobilnya dengan sedang, ia senang karna ia memberitahu Alam dan Putri sehingga membuat mereka marah kepada Selfi.

"Gue harus pulang" Ucap Randa yang mengingat Alam sangat marah dan hendak mencari Selfi. Ia takut sesuatu terjadi kepada Selfi.

Randa melajukan mobilnya kencang, ia memang membenci Selfi namun ia tak ingin orang lain juga menyakiti Selfi.

Randa tiba di rumahnya dan melihat mobil Alam yang terparkir di rumahnya.

"Aaakkhhh" Randa mendengar Selfi berteriak sehingga membuat Randa bergegas masuk ke dalam rumahnya.

"Kak Alam jangaannn" Selfi berusaha mendorong tubuh Alam yang ingin menciumnya, sehingga membuat baju Selfi robek karna tarikan Alam.

Randa yang melihat itu pun langsung menghajar Alam. Alam terjatuh ke lantai dan Selfi memegangi baju nya yang robek.

"Gue emang ngasih tau lo,tapi Selfi tetap istri gue" Ucap Randa yang emosi karna Alam mencoba melukai Selfi

Alam melirik Selfi yang memegang baju nya yang robek, dan tersenyum.

"Gue udah nglakuin sama Selfi, jadi lo mau apa?" Ucapan Alam sukses membuat Selfi menggelengkan kepalanya.

"Pergi lo" Alam pun pergi meninggalkan Randa dan Selfi.

Selfi merasa kepalanya sangat pusing, hingga ia pun terjatuh ke lantai dan membuat Randa panik melihat Selfi yang sangat pucat. Randa pun segera membopong tubuh Selfi ke kamar.

Randa melihat seluruh tubuh Selfi, ia berfikir apa yang dikatakan Alam benar? Apa Selfi sudah melakukannya bersama Alam?

"Kenapa hati gue sakit ngliat lo sama Alam" Ucap Randa

Selfi terbangun dengan wajah pucatnya, ia melihat Randa yang tengah menatapnya.

"Udah bangun?" Tanya Randa dingin.

Selfi sadar ketika melihat arah pandang Randa yang melihat lengan bajunya robek.

"Ini bukan seperti yang kamu fikir Nda, kak Alam nggak sentuh aku sama sekali, dia cuma mencoba tapi Selfi mendorongnya hingga baju Selfi robek." Selfi menjelaskan dengan tangisnya yang pecah

My Perfect Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang