32: Kenyataan

1.7K 87 11
                                    

Kenyataan memang tak seindah apa yang kita inginkan
Tapi jangan jadikan itu sebuah kehancuran.

..My Perfect Wife..

Selfi dan Putri tiba di depan rumah seseorang yang tak Selfi kenal.

"Ini rumah siapa Put?" Tanya Selfi

"Ini rumah Kevin Selfi, gue yakin anak yang dikandung Alif adalah anaknya"

"Kenapa kamu yakin banget?"

"Karna sejak SMP,Kevin kekasih Alif dan sangat mencintai Alif."

Selfipun menganggukkan kepala, "Gue harap ini cepat selesai Fi" Ucap Putri.

"Iya Put, Selfi nggak tega liat Randa rapuh"

Putripun mengajak Selfi turun dari mobil, mereka mengetuk pintu rumah itu.

Tak lama kemudian,seorang laki laki yang Putri cari membuka pintu.

"Kevin?" Ucap Putri, Kevin berusaha mengingat wanita di depannya

"Putri? Lo Putri kan?" Ucap Kevin.

"Iya ini gue,'' Kevinpun beralih menatap Selfi

"Siapa dia?" Tanyanya

"Dia Selfi sahabat gue" Selfipun tersenyum ke arah Kevin.

"Masuk yuk" Ucap Kevin.

Selfi dan Putri pun masuk ke dalam rumah Kevin,Kevinpun mengambil minum dan meletakkan di meja tamu.

"Ada apa nih lo kesini?" Ucap Kevin

Putri memandang Selfi, "Kita datang kesini karna ada hal penting yang mau kita tanyain ke kamu" Ucap Selfi.

"Gue mau tanya sama lo,lo masih ada hubungan sama Alif?" Tanya Putri membuat Kevin menatap tajama ke arah Putri.

"Kenapa lo tanyain dia?" Kevin berubah dingin membuat Putri semakin yakin tentang apa yang ia fikirkan.

"Lo buat Alif hamil kan?" Kevin pun tersenyum kecut.

"Jadi dia hamil" Ucap Kevin dengan tenang karna ia tak terkejut.

"Kevin, Selfi minta tolong kamu jujur sama kita" ucap Selfi memohon.

Kevin pun menatap Selfi, "Alif bohong dengan mengatakan anak itu anak Randa" Ucap Selfi lagi.

"Jadi dia bohong biar Randa mau nikahin dia?" Tanya Kevin.

"Iya, Selfi nggak mau Randa tertekan dengan hal yang nggak ia perbuat"

"Selfi bener Vin,gue mohon sama lo. Jujur sama kita, anak itu anak lo kan?" Ucap Putri.

Kevin menghela nafas panjang, "Anak itu emang anak gue" Selfi dan Putri pun tersenyum senang.

"Tapi gue nggak mau rusak kebahagiaan Alif" Ucap Kevin lagi.

"Maksud lo apa?" Tanya Putri.

"Alif cinta sama Randa,udah sejak lama. Dan ini kesempatan dia buat bahagia bersama Randa" Ucap Kevin berdiri.

Selfi berdiri mendekati Kevin, "Apa kamu yakin Alif akan bahagia bersama Randa?"

"Yakin" Ucap Kevin menatap Selfi yang berada di sampingnya, Putri hanya diam dan membiarkan Selfi berbicara.

"Bagaimana dengan anak kalian?" Ucapan Selfi membuat Kevin diam.

"Randa tau dia nggak nglakuin hal itu sama Alif? Dan apa kamu yakin Randa akan mencintai Alif?" Ucap Selfi

My Perfect Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang