9: Izinkan

1.5K 68 0
                                    

Bantu aku menyembunyikan luka
Bantu aku menyembunyikan lara
Bantu aku untuk tersenyum
Karna itulah cara terbaik bagiku
Untuk menyembunyikan luka di hatiku.

..My Perfect Wife..

Randa terbangun dan mendapati surat yang diletakkan Selfi di nakas. Ia membaca surat itu dan membuangnya ke lantai.

"Udah tau suami lagi sakit, malah lari ke rumah bunda" Ucap Randa berprasangka buruk. Randa masih belum mengetahui perihal keluarga Selfi sehingga ia berprasangka yang tidak baik kepada Selfi.

Randa pun menuju dapur untuk sarapan,karna perutnya terasa lapar.

"Andai Putri disini" Ucapnya berandai-andai.

Randa menatap makanan yang dibuat Selfi dengan malas. Ia tak selera makan ketika mengingat ia putus dengan Putri kemarin.

Randa pun mengambil kunci mobilnya dan segera menuju Rumah Sakit tempat papanya dirawat.

-

Ridwan panik ketika mendapati Selfi tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir di hidungnya.

Ridwan membawa Selfi ke rumah Sakit terdekat, yaitu RS Kenanga.

"Sus tolong Sus" Ucap Ridwan panik dengan membopong tubuh Selfi.

Di depan ruang UGD, Ridwan menunggu Selfi dengan khawatir. Ia tidak tahu apapun, sehingga membuatnya bertanya tanya, 'ada apa dengan Selfi'

"Ya Tuhan,semoga Selfi nggak papa." Ucap nya sambil menggenggam tangannya sendiri.

Krieettt...

Pintu ruang UGD terbuka,menampilkan Reza yang merupakan dokter Selfi ketika ia mengetahui penyakitnya dulu.

"Dok, gimana keadaan Selfi" Ucap Ridwan

"Bisa saya bicara dengan suaminya Selfi?" Tanya Reza yang sudah mengetahui jika Selfi telah menikah.

Ridwan tak tahu bahwa Selfi telah menikah, ia pun mengingat ketika Faul terlihat lesu setelah mengantar Selfi pulang kemarin.

..FlashBack On..

Faul tiba di kantor dengan keadaan lesu, Ridwan pun menghampirinya.

"Lo kenapa bro?" Tanya Ridwan

"Gue nggak mood" Balasnya dengan tak bertenaga.

"Kenapa? Gara gara Puput gangguin lo?"

"Cinta gue bertepuk sebelah tangan wan" Ucap Faul sedih,

"Oo, emang lo cinta sama siapa?" Ucap Ridwan. "Jangan jaangaannn, lo suka sama Selfi yang kita tolong kemarin yaaa" Ridwan menggoda Faul yang membuat Faul tersenyum malu.

"Apaannn..." Belum sempat Faul menjawab, Puput sudah berjalan memanggil Faul.

..FlashBack Off..

"Jangan jangan Faul beneran suka sama Selfi,tapi Selfi udah punya suami" Batin Ridwan dalam hati.

"Mas? Maaf saya bisa bertemu dengan suami Selfi?" Ucap Reza ketika mendapati Ridwan melamun. "Karna ada hal penting yang harus saya bicarakan" Ucapnya lagi.

Belum sempat Ridwan menjawab, Suster datang menghampiri Reza.

"Maaf dok, Selfi ingin bertemu dengan Dokter dan Tuan Ridwan" Selfi memang meminta suster Uyaina yang sempat berkenalan dengan Selfi.

"Baiklah,anda tuan Ridwan?" Tanya Reza. Ridwan menganggukkan kepalanya dan mengikuti Reza memasuki ruangannya.

Ridwan melihat Selfi yang terlihat lemah, banyak alat yang ada di tubuh Selfi.

My Perfect Wife (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang