2

1.2K 49 3
                                    


Oke guys jadi ini lanjutan ceritanya guys❤

Semoga kalian suka ya guys🖐

Jangan lupa juga buat vote,thank you🖖

***

Lisa duduk di halte untuk menunggu angkutan umum.Lain dengan Haikal.Sekolahnya,SMP Sukamaju masih bisa di tempuh dengan jalan kaki saja dan tak butuh waktu lama.Hanya memerlukan waktu 5 menit saja untuk sampai di sekolahnya.

Lima menit kemudian,angkutan umum yang biasa mengantar anak-anak SMA datang dan berhenti tepat di depan muka halte.Segera Lisa masuk ke dalam angkutan umum merah yang lumayan dipenuhi penumpang.

Sesampainya di depan sekolah,Lisa turun dari angkutan umum dan sesekali merapikan seragam dan rambutnya.Lisa bersekolah di SMA Tarunajaya,sekolah yang bisa dibilang sekolah favorit.Lisa pun masuk ke sekolah itu karena mendapatkan beasiswa.Sekarang ia duduk dibangku kelas XI.

Saat memasuki pelataran sekolah,Lisa berjalan santai menuju kelasnya yaitu kelas XI Mipa 1.Saat Lisa berada di koridor kelas X,tiba-tiba ada yang menyenggolnya yang membuat ia jatuh dan tersungkur ke lantai koridor.

"Kalo jalan liat-liat dong," ucap Lisa kesal sambil membersihkan badannya dari debu lantai.

"Eh sorry," ucap lelaki yang entah siapa,yang jelas Lisa tidak kenal lelaki itu,bahkan ia tidak pernah melihat lelaki itu sewaktu ia bersekolah di situ.

"Sorry,sorry,sakit nihh."

"Ya biasa aja dong gausah ngegas."

"Siapa juga yang ngegas."

"Lo tadi,sorry gue buru-buru,ngapain juga ngobrol lama-lama sama cewe gak jelas"

"Enak aja,lo tuh gak jelas."

Lelaki itu kemudian pergi meninggalkan Lisa begitu saja.Tak memperdulikannya sama sekali.Lisa kemudian beranjak pergi sambil menggerutu tak jelas.Yang jelas ia masih kesal dengan lelaki yang menabraknya tadi.

Lisa pun sampai di kelasnya.Ia masih memasang wajah kesalnya.Sampai-sampai teman-teman kelasnya bingung dengan wajah Lisa di pagi itu.

"Pagi Lis," sapa Devi,teman sebangku Lisa sekaligus sahabat dekatnya.

"Brisik lo ah," sahut Lisa masih memasang muka kesal.

"Lis? Lo kenapa? Kesambet?" tanya Devi bingung.

"Gue tuh lagi kesel banget tau ngga,masa tadi ada cowo nabrak gue sampe gue jatuh eh malah di tinggal gitu aja,kan kesel."

"Emang siapa?"

"Gue juga ngga tau,selama gue sekolah disini,gue ngga pernah tuh liat makhluk super menyebalkan kaya dia"

"Yaudah si,lo yang sabar aja kali," ujar Devi mencoba menenangkan Lisa.


***

"Baik anak-anak,hari ini kita kedatangan siswa baru," ujar Bu Dewi,wali kelas XI Mipa 1.

"Hah? itukan cowo yang tadi nabrak gue," batin Lisa.

"Baik Rendi,silahkan perkenalkan diri kamu."

"Perkenalkan,nama gue Rendi Syahputra,gue pindahan dari SMA Tarunabumi."

"Baik Rendi sekarang kamu duduk di kursi yang kosong ya."
Rendi mengangguk tanda mengerti.

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang