16

325 21 3
                                    

Hai hai haiiii 😁
Welcome back guys❤
Kira-kira gimana ya keseruan Lisa dan Rendi setelah resmi pacaran?
Langsung aja,happy reading 👐


















***

RIKO POV

Saat pulang sekolah gue memutuskan untuk pergi ke klinik untuk mengobati luka akibat tonjokan dari Rendi.

Saat gue perjalanan ke klinik gue nggak sengaja papasan sama Dewi temen sekelas gue.

"Eh Riko,loh lo kenapa mukanya kok babak belur gitu?" tanya Dewi.

"Mmm,ngga papa," jawab gue.

"Lo abis berantem ya?"

Gue cuma ngangguk pelan.

"Lo berantem sama siapa?" tanya Dewi.

"Rendi," sahut gue.

"Rendi? Rendi nonjokin lo? sampe babak belur gini? emang ada masalah apa si?"

"Cuma salah paham aja kok."

"Menyangkut dengan Lisa?"

Gue ngangguk pelan.

"Mmm,gue denger-denger lo suka ya sama Lisa?" ujar Dewi.

"Tau dari mana lo?"

"Ya ada aja yang bilang."

"Ya mau gimana lagi,dia udah ada yang punya,tapi gue nggak bisa paksain perasaan gue Wi,gue emang bener-bener suka sama Lisa," ujar gue.

"Sama,gue juga ngga bisa paksain perasaan gue sama Rendi," sahut Dewi.

"Lo suka sama Rendi?"

Dewi mengangguk memberikan jawaban iya.

"Gimana kalo kita bikin kerjasama buat misahin mereka?" ujar Dewi.

"Apa?! misahin mereka? Nggak,gue ngga sejahat itu Wi,gimanapun juga Rendi tuh tetep sahabat gue," sahut gue.

"Ya gue tau,lo kan suka sama Lisa dan gue juga suka sama Rendi,ya tau lah kalo cinta itu pasti rela melakukan apapun demi mendapatkan cintanya,emang lo mau hidup lo nggak tenang gara-gara kepikiran terus sama Lisa?"

Saat Dewi memberikan tawaran itu,gue harus mikir dua kali.Sahabat atau hati.Gue pikir-pikir si ucapan Dewi ada benernya juga,hidup gue ngga bakalan tenang kalo terus kepikiran Lisa.Lalu gue mengiyakan tawaran Dewi.Lalu Dewi membisikkan sesuatu tepat disamping telinga kanan gue.Ya,rencana buat misahin Lisa dan Rendi.

"Gimana? lo setuju sama rencana gue?" tanya Dewi.

Gue cuma ngangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Dewi.

"Yaudah gue cabut dulu ya,masih ada urusan," ujar Dewi.

Gue lalu masuk ke klinik untuk mengobati luka gue.

AUTHOR POV

Lisa tengah berebahan di ranjangnya sembari mengutak-atik layar ponselnya sambil senyum-senyum sendiri.Tentu saja sedang bertukar kabar dengan pacaranya,Rendi.

Rendi.

Hey cantik.

Apaan si.

Lagi ngapain?

Chat sama kamu.

Iya tau.
Maksudnya kamu sekarang lagi apa dirumah?

Tiduran
Lo lagi apa?

Kok lo si?
Mulai sekarang panggilnya aku kamu jangan lo gue lagi ya?

Hèh,iya bawel.

Yaudah mending sekarang kamu mandi terus makan yaa

Iyaa Rendiiii yang paling bawell seduniaaaa

Yaudah
Good bye ❤
(Read)

Setelah menerima pesan dari Rendi,tak lupa Lisa memperlihatkan senyuman di sudut bibirnya.Lalu ia mengambil handuk dan beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka serta mandi.

Hari menjelang malam.Lisa,Haikal dan Ibu melaksanakan makan malam bersama.

"Lisa ayo dimakan,jangan main hp terus,main hp nya nanti ya?" ujar Ibu.

Lisa yang mendengar ucapan Ibu nya langsung menghentikan kegiatannya dalam bermain ponsel.

"Iya tuh kak Lisa,senyum-senyum sendiri lagi,emang lagi chat sama siapa si kak?" ujar Haikal menambahi.

"Temen," sahut Lisa singkat.

"Yakin kak sama temen? palingan sama kak Rendi tuh makanya senyum-senyum sendiri," ujar Haikal terkekeh.

"Ooh jadi kamu udah pacaran sama Rendi Lis?" tanya Ibu.

"Apaan si bu,engga," sahut Lisa.

"Tapi di lihat-lihat,Rendi tuh anaknya sopan dan baik ya Lis,cocok lah sama kamu," ujar Ibu terkekeh.

"Ibu apaan si," sahut Lisa agak sedikit malu.

Setelah 30 menit melaksanakan makan malam bersama,Lisa membantu Ibunya untuk membereskan dan mencuci piring kotor.Setelah selesai,Lisa kembali ke kamarnya dan meraih ponsel yang ia letakkan di atas lemari buku.

Terlihat notifikasi dari aplikasi whatsapp.Ternyata Rendi mengirim pesan 10 menit yang lalu.

Rendi

Lisa?
Lagi ngapain?

Maaf ya baru bales
Habis makan malem tadi

Oh yaudah
Oh iy jgn lupa ya besok aku jmput kamu.

Iya Rendi.

Yaudah sekarang kamu istirahat ya
Good night❤

Too❤
(Read)


Setelah cukup lama Lisa dan Rendi chat,Lisa memutuskan untuk merebahkan tubuhnya di ranjang dan mulai mencoba memejamkan mata.





































Segini dulu guys ceritanya🌚
Eh kira-kira Riko sama Dewi ada rencana apa si? Duhh jahat banget si mereka:(
Tunggu aja kelanjutan ceritanya di part selanjutnya ya:)
Jangan lupa vote guys biar aku tambah semangat buat update:)
Bye bye❤

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang