6

515 30 0
                                    

Ready?
Lanjut........
Jangan lupa vote guys❤

Happy reading🖖

***

Pagi itu,Lisa kembali memulai hari-harinya.Seperti biasa,ia menunggu angkutan umum di halte.Entah kenapa hari itu angkutan umum yang biasa ia tunggangi tak kunjung datang.Padahal seharusnya angkutan umum itu sudah datang 2 menit yang lalu.

Suara deru motor ninja terdengar dari arah belokan dan berhenti di depan halte.Tak disangka,ia adalah Rendi.

"Naik," kata Rendi sambil menyodorkan helm kepada Lisa.

"Gak,gue lagi nunggu angkot," sahut Lisa ketus.

"Udah jam berapa?angkot hari ini ngga dateng."

"Kata siapa?"

Batin Lisa mengatakan bahwa apa yang dikatakan Rendi ada benarnya juga.Kalaupun angkutan umum itu datang,pasti sudah datang dari 7 menit yang lalu.Karena Lisa yakin,angkutan umum yang biasa ia tunggangi tidak pernah sekalipun telat.

"Udah cepet naik," Rendi kembali menyodorkan helm kepada Lisa.

Lisa bangkit dari duduknya dan mencoba meraih helm yang diberikan oleh Rendi.Sebelum Lisa naik ke atas motor Rendi,tak lupa ia memasang helm yang Rendi berikan.Tak disangka helm yang ia pakai susah untuk di kunci.Rendi yang melihat Lisa kesulitan mengunci,segeralah ia meraih kunci helm yang dipakai Lisa dan menguncikannya.Lisa yang kaget akan perlakuan Rendi hanya bisa menatap wajah Rendi yang hanya berjarak beberap centi saja.

"Udah cepet naik."

Lisa segera menunggangi motor ninja hitam Rendi.Rendi segera menancap gas dan pergi meninggalkan halte.

Diperjalanan menuju sekolah,tak ada pembicaraan antara Rendi dan Lisa.Mereka hanya fokus dengan kesibukannya masing-masing.Rendi fokus menyetir,sedangkan Lisa? hanya terdiam dengan entah apa yang dipikirkannya.

Rendi dan Lisa tiba di parkiran sekolah setelah kurang lebih 2 menit menempuh perjalanan tanpa ada topik pembicaraan.

Lisa turun dari motor ninja Rendi dan membuka helm yang melekat dikepalanya.

"Makasih ya," ucap Lisa berterimakasih.

Tak ada jawaban dari Rendi.Setelah turun dari motornya,Rendi menarik tangan Lisa dan melangkah meninggalkan parkiran.

Seperti yang sudah kalian tahu.Banyak wanita-wanita yang sinis melihat Rendi menggandeng tangan Lisa saat berjalan menuju kelasnya.

"Lo apa-apaan si,main tarik-tarik tangan gue," kata Lisa sambil melepaskan pergelangan tangan yang digenggam oleh Rendi.

Rendi tak menjawab,ia hanya terkekeh melihat Lisa marah-marah.

"Lo lucu kalo lagi marah."

Lisa tak menghiraukan perkataan Rendi yang menurutnya membuat ia mual.Ia kemudian melepas sepatunya dan meletakkannya di rak sepatu depan kelasnya.

Lisa kemudian duduk di kursi kayu deretan kedua dari depan,tepatnya persis di sebelah kursi Devi.Ia membuka novel yang ia pinjam di perpustakaan kemarin.Ia mulai membaca didalam hati.Hanya bola matanya saja yang seakan berjalan mengikuti kemana tulisan itu pergi.

Baru 2 lembar Lisa membaca novel,Devi datang dan duduk disebelah Lisa.

"Novel apa Lis?" tanya Devi.

Tak ada jawaban dari Lisa.Karena Lisa palin tidak suka jika ia diganggu saat sedang membaca novel.Tetapi Devi mengerti itu dan tidak ada pertanyaan lagi keluar dari mulut Devi.

Devi membuka novel yang ia pinjam 2 hari lalu di perpustakaan.Ia membacanya didalam hati tanpa ada suara sedikitpun.

Saat Lisa serius membaca novel,ponsel yang ia letakkan di saku roknya berdering notif menandakan ada yang mengirim pesan.Ia langsung mengambil dan membuka ponselnya.

Rendi👊

Lo nanti pulang sama gue (06.40)

Gue ada janji (06.40)

Pokoknya lo harus pulang sama gue (06.41)

Kok maksa? (06.42)

Gue tunggu lo di gerbang
HARUS! (06.43)

Gak bisa gitu dong (06.44)

Pokoknya harus!
(Read)

Sebenarnya Lisa sudah ada janji dengan Riko pulang sekolah nanti.Tetapi Rendi memaksanya untuk pulang bareng.Apa yang bisa ia lakukan.Cuma pasrah.

***

Bel pulang berbunyi.Rendi sudah menunggu di depan gerbang dengan motor ninjanya.Tiga menit kemudian Lisa datang.Rendi menyodorkan helm tepat didepan wajah putih Lisa.Dengan cekatan Lisa meraih helm itu.Lisa naik ke atas motor dan Rendi segera menarik gas pergi tanpa meninggalkan jejak.
























Bersambung....🖖
Thank you guys udah mau baca
Jangan lupa buat vote guys 🖑
Mon maap klo ada salah ketik🖑
Tenang,aku bakalan update trus ❤

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang