36

168 13 0
                                    

Lanjut skuy
Jangan lupa vote guys biar aku cemunguttttttt;v










***

Devi mulai membuka kelopak matanya dan melirik ke arah jam dinding.Tepat pukul 05.00 WIB.Lalu Devi membangunkan Lisa.

"Lis bangun lis," ujar Devi menggoyang-goyangkan badan Lisa pelan.

"Hmmm," sahut Lisa dengan suara parau khas orang bangun tidur.

"Bangun woy," ujar Devi sembari berteriak tepat di samping daun telinga Lisa.Yang lantas membuat Lisa terkejut dan refleks jatuh dari tempat tidur.

"Awwww!!!!!! Deviii!!!!!!!" teriak Lisa dengan mata yang masih tertutup rapat dan rambut super duper berantakan.

Tok tok tok tok tok

"Deviii ada apa si teriak pagi-pagi?" ujar Ibu Devi sambil mengetuk cepat pintu kamar.

"Ini bu Lisa molor mulu,dibangunin koh ham hem ham hem bae,bukanya bangun malah ngebo bae ahahahahaha," ledek Devi.

"Ishh Deviii!!!! engga bu Devi boongin huuu," elak Lisa.

"Oalah kirain ada apa triak-triak," sahut Ibu Devi dari balik pintu.

"Ahahha ngga ada apa-apa kok bu,tenang ae" jawab Devi.

Karena Lisa begitu kesalnya dengan perlakuan Devi,ia lantas tak segan-segan menarik rambut panjang terurai Devi yang membuat Lisa semakin bergairah untuk menjambaknya.

"Aaaaaaaa!!!!!!!!!!"

Lisa kemudian langsung berlari ke kamar mandi  yang terletak di pojok ruang kamar tidur dan mengunci pintunya sembari tertawa terbahak-bahak.Ya! lain dari yang lain.Devi memiliki kamar mandi pribadi di kamarnya.

"Lisa tololl!!!!!!!!! gada otak woy anak siapa si lu hah???!!!!! sakit ni woy!! untuk kagak sekalian copot nih kepala!!!" teriak Devi dengan suaranya yang melengking membuat gendang telinga rasa ingin pecah.

Seketika suasana berubah hening.Tak ada yang membuka pembicaraan dari keduanya.Hingga akhirnya Devi yang membuka.

"Lis?" panggil Devi yang ditujukan kepada Lisa yang masih berada di dalam kamar mandi.

"Haa??" sahut Lisa di kamar mandi dengan suaranya yang menggema.

"Kita jogging kuyy ah," ajak Devi.

"Yuk,ntar gue cebok bentar."

"Iya cepetan!! belum juga nanti dandannya seabad lu."

"Iya sabar,ya sini lo yang cebokin biar cepet."

"Idih tolol lu Lis,tangan inces ternodai ntar yang ada," jawab Devi.

"Idihh pedee,tangan lo dari dari kecil udah ternodai,gosah ngaku-ngaku suci tuh tangan ya," ledek Lisa.

"5 menit cepett gue tunggu di ruang tamu!!"

"Tambahin dong jadi 10 menit."

"Ngga ada tawar menawar,lu kira pasar hah."

"Iya brisik,gue lagi konsentrasi nih,kalo ga konsentrasi ga keluar-keluar taeknya ahahaha," canda Lisa.

"Serah lu dah,gue tunggu di ruang tamu,cepet! 5 menit!"

Devi kemudian beranjak dari kamar tidurnya menuju ke ruang tamu.Lisa akhirnya keluar juga dari kamar mandi dan langsung berganti pakaian untuk jogging.Ia menggunakan celana bahan abu-abu dan kaos putih dengan rambut yang terurai.

Ia menggunakan celana bahan abu-abu dan kaos putih dengan rambut yang terurai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira-kira pakaiannya seperti ini)

Setelah Lisa rasa penampilannya perfect ia kemudian beranjak dari kamar tidur.

"Yuk Dev," ajak Devi setelah menemukan Devi yang tengah duduk di sofa sembari bermain ponsel.

"Huu ditungguin lama bener,dibilang 5 menit malah nglanggar lu," sewot Devi.

"Devi yang cantik,ngga usah banyak bacot deh mending kita berangkat cuss,nanti keburu siang, cantikkk."

"Tumben lo bilang gue cantik."

Tak ada jawaban dari Lisa.Lisa lantas menarik lengan Devi karena geram kepada Devi yang sedari tadi mengoceh.

***

RENDI POV

Semalem gue,Vian,Doni,Didit begadang mabar mobile legend sampai jam 12 malem.Alhasil bangun-bangun kepala pusing.Biar seger kita mutusin buat jogging bareng.Mumpung liburan.Gue pake celana pendek dan kaos putih.

Gue pake celana pendek dan kaos putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira kira ky gitu pakaiannya)

10 menit kita siap-siap kita langsung berangkat jogging.

AUTHOR POV

Tak terasa sudah ada 10 menit Lisa dan Devi jogging.Mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu di kursi taman.

"Bentar ya Lis gue beli minum dulu," pamit Devi.

"Ya,cepetan ya."

5 menit kemudian Devi kembali dengan membawa 2 botol air mineral.Mereka kemudian meneguk setiap tetes air mineral.Setelah mereka rasa cukup kemudian mereka lanjut jogging.

Rendi dkk mulai menginjak pelataran taman dan kini mereka berada di belakang Lisa dan Devi.Mereka ingin menyalip Lisa dan Rendi akan tetapi..

Bruuuuggggg....

























Apa hayooooo
Penasaran kan😅
Makanya stay terus ya jgn smpe ketinggalan ceritanya:)
Jgn lupa vote guys makasiih❤

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang