Lnjt kuy>_<
Ponsel yang Dewi letakkan di meja belajar tiba-tiba bergetar panjang tanda telefon masuk.Matanya melirik sembari membaca tulisan nama orang yang menelponnya malam-malam.
RIKO.Itulah nama yang tertera di layar ponsel Dewi.Ia kemudian mengangkat telefonnya.
"Ada apa si malem-malem telfon gue?"
"Ngga cuma mau nanya aja," jawab Riko.
"Nanya apa?"
"Bener kalo Lisa sama Rendi putus?" tanya Riko to the point.
"Baru tau lo? itu juga berkat gue mereka putus,lo kemana aja hah,bukannya bantuin gue malah ngilang."
"Lah lo ngga bilang,seharusnya lo bilang dong biar gue tau apa yang harus gue lakuin."
"Ya lo harusnya inisiatif dong jangan apa-apa nunggu di suruh,gimana sih?!"
"Yaudah gosah ngegas juga kali,udah,sekarang apa yang mesti kita lakuin?"
"Nanti gue chat lo rencana kita selanjutnya."
Dewi lantas memutus sambungan telefonnya dan mulai mengetik rencana.
Setelah ia rasa cukup membahas tentang rencananya,ia pun mencoba memejamkan mata.
***
Drrrttt drrrtttt"Halo Ren."
"Iya bu ada apa,tumben telfon pagi-pagi?"
"Ibu denger-denger kamu udah punya pacar ya?"
"Kok tiba-tiba tanya gitu?"
"Ya ngga papa,ibu cuma pengen tau aja.Dan ibu denger juga kalo kamu pacaran sama Lisa ya?"
"Kok ibu tau? tau dari mana? sebelumnya kan Rendi belum pernah cerita sama ibu."
"Ya ada aja yang cerita,dan katanya Lisa itu anak yang ngga baik ya? kalo emang iya ibu ngga setuju kalo gitu."
"Secepat itu ibu nilai kalo Lisa itu anak ngga baik? apalagi ibu cuma denger dari cerita orang lain,ibu belum pernah kan ketemu langsung dan nilai secara langsung Lisa itu kaya gimana? dan kalaupun Lisa itu anak yang ngga baik,buat apa Rendi pacarin dia,Rendi kan dari dulu ngga suka sama cewe yang nakal dan kasar."
"Tapi yah Ren,Ibu lebih setuju kamu sama anak temen bisnis ibu,Dewi namanya,kamu tau kan? dia tuh anaknya baik,sopan pokoknya cocok deh sama kamu."
"Dewi? Ibu yakin itu pilihan ibu? ngga salah? Ibu ngga tau kan gimana Dewi aslinya? lagian juga Rendi tuh ngga suka sama Dewi bu."
"Ya dari pada kamu sama Lisa si cewe yang ngga bener itu,mending kamu sama Dewi dong yang jelas-jelas anak baik,dan ibunya juga temen bisnis ibu,jadi nantinya ibu sama ibunya Dewi lebih mudah untuk berbisnis."
"Oh jadi gitu? Ibu jodoh-jodohin Rendi sama Dewi demi bisnis? emang bener ya,ibu tuh lebih mentingin pekerjaan daripada anaknya sendiri."
"Ngga gitu Ren,ibu cuma mau kamu dapet cewe yang baik dah gitu aja,dan kebetulan anak temen ibu tuh kayanya cocok sama kamu makanya ibu mau kamu sama dia aja ya?"
"Kok maksa si bu? kalo Rendi ngga mau gimana?"
"Ya harus mau dong Rendi,ibu ini ibu kamu,jadi pasti pilihan ibu untuk anaknya ngga pernah salah,lagian juga kamu sama Lisa udah putus kan? nah pas dong kamu ngga usah balikan lagi sama Lisa dan kamu beralih ke Dewi aja."
"Tapi Dewi itu anak ngga baik bu."
"Kamu gimana si Ren,kamu ngga bisa bedain ya mana yang baik mana yang buruk? yang Lisa nampar Dewi itu,namanya baik? itu kasar namanya Ren,udah lah pokoknya ibu ngga mau kalo kamu sampe pacaran lagi sama Lisa."
"Tapi bu.."
"Ngga ada tapi-tapi,ibu punya mata-mata loh jadi kamu harus nurut sama ibu,lagian Lisa itu ngga sederajat sama kita Ren."
"Emang masalah ya kalo Lisa ngga sederajat sama kita? ngga ada tuh peraturan pacaran harus sederajat."
"Ngga pokoknya kamu harus nurut."
Ibu Rendi kemudian langsung mematikan sambungan telefon.
"Aaarrrrgggghhhhhh," teriak Rendi frustasi.
Sorry guys baru update lagi hehe
Gatau kenapa mager ku mendarah daging emm:v
Nantikan part selanjutnya ya
Maap part nya pendek hehe
Baybay❤
Jangan lupa vote guys.Makasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA DAN RENDI [COMPLETED]
Fiksi Remaja"Lo apa-apaan si,main tarik-tarik tangan gue," kata Lisa sambil melepaskan pergelangan tangan yang digenggam erat oleh Rendi. "Lo lucu kalo lagi marah." . . . . . Happy reading;)