22

233 16 0
                                    


Lanjut guys ??
Oke lanjuuut😆
Happy reading🖑














***

Riko yang tengah makan malam bersama keluarganya tak fokus dengan makanan didepannya,melainkan fokus dengan layar ponselnya dan sibuk mengetik sesuatu diponselnya.Ternyata ia sedari tadi sedang chat dengan Dewi.Apa lagi kalau bukan membicarakan tentang rencana-rencana yang akan mereka lakukan untuk memisahkan Rendi dan Lisa.

Dewi

Rik gimana,lo ada rencana lanjutanya?

Intinya gue mau ngracunin pikirannya Lisa biar dia tambah benci dan mutusin Rendi

Bagus

Jangan bagus2 doang lo
Kerjaaaaa..

Tenang,gue juga bakalan bikin Rendi benci sama Lisa

Nah gitu dong
Itu baru tmen gue

"Riko,main hpnya nanti dulu ya nak,sekarang makan dulu,ayo abisin makanannya," ujar Ibu Riko.

"Iya bu," sahut Riko.

***

Lisa tengah duduk diranjangnya.Ia mengutak-atik ponselnya dan sesekali mengetik sesuatu di layar ponselnya.Tentu saja ia sedang bertukar informasi maupun perhatian kepada kekasihnya,Rendi.Tak hanya senyum-senyum sendiri,bahkan Lisa juga sesekali berguling-guling diranjang saking bahagianya.Kali ini ia tak lagi chat dengan Rendi,akan tetapi langsung telfon dengan via telefon.

"Kamu lagi ngapain?" suara Rendi terdengar dari ponsel Lisa yang sengaja ia kecilkan volumenya.

"Duduk nih,kamu lagi apa?" sahut Lisa.

"Kalo lagi mikirin kamu gimana?"

"Ya ngga gimana-gimana."

"Berarti boleh dong aku mikirin kamu?"

"Kalo ngga boleh gimana?"

"Masa ngga boleh?"

"Iya ngga boleh."

"Padahal pikiran aku udah terlanjur penuh sama wajah kamu yang selalu terbayang-bayang loh."

"Apaan si gombal deh."

"Idih,siapa juga yang gombal," sahut Rendi terkekeh.

"Ih nyebelin deh."

"Oh iya Lis,ngomong-ngomong sekarang kamu lagi sibuk ngga?" tanya Rendi.

"Engga nih emang kenapa?"

"Jalan yuk,udah lama ngga jalan bareng," ajak Rendi.

"Mmmmm,boleh."

"Yaudah aku jemput sekarang ya?"

"Iya aku tunggu ya."

"Oke see you."

Kemudian Lisa memutus sambungan telefonnya.Ia bersiap-siap untuk pergi bersama Rendi.Ia juga izin kepada Ibunya agar Ibu nya tak khawatir padanya.Ia menunggu di ruang tamu.

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang