8

479 29 0
                                    


Welcome back...
Jngn lupa buat vote🌜
Happy reading☻







Auothor POV

Keduanya melepas helm dan turun dari motor ninja milik Rendi.

"Gausah dimonyong-monyongin juga tuh bibir kali," Rendi mencoba meledeki Lisa.

Lisa tak menjawab sepatah katapun.Ia langsung pergi meninggalkan Rendi.Tetapi itu mistahil,Rendi mencengkram pergelangan tangan Lisa yang membuat langkahnya terhenti.

Rendi memandang wajah Lisa seksama.Perlahan-lahan wajah Rendi sangat dekat sekali dengan wajah Lisa yang hanya berjarak beberapa centi saja.Lisa terus mundur untuk menghindari Rendi.Rendi terus memajukan wajahnya dan berhenti tepat di samping telinga Lisa.

"Hati-hati," kata Rendi tepat disamping telinga kanan Lisa sembari memperlihatkan senyum mahalnya.

Lisa tak menjawab.Ia melepaskan pergelangan tangannya yang Rendi genggam.Yang kemudian ia melangkahkan kakinya sergap menuju kelasnya.

Devi tengah membaca novel di bangkunya.Lisa duduk disebelah Devi dengan ekspresi yang tak biasa.

"Lo kenapa dateng-dateng tuh muka ditekuk?" heran Devi.

"Biasa,tuh bocah nyebelin," jawabku sambil menunjuk ke arah Rendi yang tengah berdiri di ambang pintu hendak masuk ke dalam kelas dengan bola mataku.

"Hayooo,ntar lama-lama suka lohh," ledek Devi.

"Apaan si Dev."

Devi kembali fokus membaca novelnya kembali.Begitupin Lisa,ia membuka novel yang dipinjamnya di perpustakaan.

Saat Lisa sedang fokus dengan novelnya,ponselnya membunyikan notifikasi pesan.

Riko

Gue tunggu lo di kantin ya
Pas istirahat
Sendiri aja gausah bawa temen

Mau ngapain

Gue mau ngomong bentar

Oke
(Read)

Lisa kembali menutup ponselnya dan fokus kembali ke tulisan-tulisan di buku novel.

Bel masuk berbunyi.Guru masuk dan mulai untuk mengajarkan pembelajaran.

Saat jam istirahat dimulai,Lisa keluar dari kelasnya dan menuju ke kantin untuk menepati janjinya bertemu dengan teman lamanya,Riko.

Terlihat Riko yang sedang duduk dikursi panjang sembari mengutak-atik layar ponselnya.

"Hay," sapa Lisa.

"Eh Lis,sini duduk," ujar Riko.

"Oh iya mau ngomong apa?" Lisa bertanya to the point.

"Sebelumnya mau pesen apa dulu ngga?" tawar Riko.

"Ngga usah,langsung aja."

"Lo hari ini ada acara ngga?" tanya Riko.

"Mmmm ngga,kenapa emang?"

LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang