3

762 40 0
                                    

Welcome back guys🖖
Jangan lupa buat vote ya guys❤
Thank you🖐









***

Lisa tiba di pelataran rumahnya.Ia kemudian mengetuk pintu rumahnya dan mengucapkan salam sebelum masuk.Ibunya sedang duduk santai di ruang tamu sambil membaca koran.Pandangan Ibunya kini fokus pada wanita yang berdiri didepannya,Lisa.

"Waalaikumsalam," jawab Ibu Lisa.

Lisa bersalaman dengan Ibunya dan mulai mendaratkan tubuhnya disamping Ibunya.Sudah menjadi kebiasaan Lisa sepulang sekolah tidak langsung ke kamar untuk membersihkan tubuhnya yang penuh keringat.

"Gimana sekolahnya Lis?" tanya Ibu.

"Seperti biasa Bu," jawab Lisa singkat.

"Keliatannya capek banget,emang abis ngapain si?" Ibu kembali bertanya.

"Bukan capek Bu,tapi lg kesal aja sama seseorang," sahut Lisa.

"Siapa?ngga biasa-biasanya kamu sekesal itu."

"Temen Bu,udah ya bu Lisa ke kamar dulu."

Lisa mulai beranjak pergi dari ruang tamu menuju ruang petak berwarna-warni yang cukup untuk tidur satu orang yang ia sebut sebagai kamar.

Ia menaruh tasnya diatas ranjang putihnya.Ia kemudian membaringkan tubuhnya sejenak untuk membuat dirinya sedikit lebih tenang.Ia mencoba memejamkan matanya tetapi itu membuat kepalanya menjadi pusing.

Ia duduk dan tangannya merogoh ponsel yang berada saku roknya.Ia kemudian membuka aplikasi whatsapp.Terpampang jelas nama DEVI di layar ponsel Lisa.

Devi🖖
Lis besok temenin gue ke mall ya abis pulsek?

Mau ngapain ke mall?

Udah pokoknya temenin ya?plisss

Ya ya ya
(Read)

Lisa kembali menutup aplikasi whatsappnya dan menaruh poselnya di meja yang tepat bersebelahan dengan ranjangnya.

Ia kemudian berganti baju bebas dan menyalakan kipas angin yang berada di sebelah kiri ranjangnya.Ia pikir hari itu sangat panas sehingga ia tak sekalipun mematikan kipas angin hingga ia tertidur.

***

Jam dinding menunjukkan pukul 18.00 tetapi Lisa belum juga bangun dari tidurnya.Ibunya sudah memanggilnya beberapa kali untuk mempersiapkan makan malam.Tetapi tak juga ada jawaban.

Akhirnya Ibu Lisa memilih untuk mengecek Lisa dikamarnya.Ibu Lisa melihat seorang wanita yang tengah tidur tengkurap dengan rambut acak-acakan serta kipas angin yang berputar menyorotnya.

"Lisa,bangun nak udah jam berapa ini,cepat mandi," kata Ibu membangunkan Lisa dengan menggoyang-goyangkan badannya.

"Huuuaaaammmm,emang udah pagi ya Bu? Ya bentar lagi deh Bu Gurunya juga pasti masih pada tidur," ujar Lisa setengah sadar.

"Ini maghrib Lisa,bukan pagi-pagi,cepet mandi,bantuin Ibu siap-siap buat makan malam."

"Iya Bu," jawab Lisa masih setengah sadar dan beberapa kali menguap tanda mengantuk.

Lisa beranjak dari ranjangnya dan mandi serta berganti pakaian tidur.Saat Lisa mandi pun masih dalam keadaan terus menguap.

***

Keesokan harinyaa......

"Pak,kiri kiri," ujar Lisa saat angkutan umum yang biasa ia tunggangi datang.
Ia kemudian duduk di kursi sebelah sopir.

Cukup 2 menit saja Lisa sudah sampai di depan gerbang sekolah.Satpam yang biasa jaga di depan gerbang menyambutnya antusias.Lisa mulai melangkahkan kakinya kembali setelah bersalaman dengan Bapak/Ibu guru yang biasanya stand by di gerbang untuk menyambut anak-anak datang.

Seperti biasa,Lisa berjalan melalui koridor kelas X.Sesampainya di kelas,ia disambut oleh makhluk yang paling menyebalkan.Siapa lagi kalau bukan Rendi.Rendi yang tengah berdiri tepat di ambang pintu sembari melipat kedua tangannya di dada bidangnya terus memandangi Lisa yang tengah melepas sepatunya dan meletakkannya di rak sepatu.

"Minggir lo," ucap Lisa nada mengusir.

"Lewat tinggal lewat susah amat," sahut Rendi.

"Ya mana bisa gue lewat orang lo disitu."

"Permisi kek,main minggir-minggir aja."

"Brisik,awas!."

Rendi pun beranjak dari ambang pintu untuk mempersilahkan Lisa masuk.Lisa langsung saja meletakkan tasnya di kursi tempat duduknya dan mendaratkan tubuhnya dikursi itu pula.








































Thank you guys udah mau baca🖖
Jangan lupa vote ya🌞
Mohon maaf juga kalo ada salah ketik🖑
Aku bakalan update terus ya guys🖑


LISA DAN RENDI [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang