chapter 2

12.1K 495 16
                                    


Aku merasakan kaki ku terasa kebas, pegal, 6 jam di ruang operasi bukan hal yang mudah apalagi harus berada bersama pria sombong, galak dan ga punya hati ..

Aku duduk lesu di ruang tunggu pasien ICU .. rasa ngantuk lelah bercampur menjadi satu ..

" lun, nih minum" ditya menyodorkan air mineral ke arahku dengan senyum manisnya ...

" lo lanjut jaga malam lun? " tanyanya duduk disampingku sambil sesekali memainkan ponselnya ..

" iya, gue harus observasi pasien post op barusan"

" kita sama berarti lun" ucap ditya menyeringai ...

" besok pagi pulang jaga breakfast bareng ya "

" iyaaaa ingetin gue lagi bsk ya dit , takut kelupaan"

" siap cantik, gue obs pasien dl ya ke HCU" ditya beranjak mengacak rambutku lalu pergi dengan senyuman khasnya ...

Bicara soal ditya .. gimana ya gambarinnya .. anaknya ganteng .. ganteng banget malah .. punya tatapan yang teduh senyum yg manis yang bikin cewe2 rela natap dia berkali2 .. karena terkenal dengan " player" ya begitulah kata2 yg keluar dari mulut dia tuh bisa bikin perempuan panas dingin ke geeran , kalo elang kan gantengnya beda ya ,cool , misterius gt bikin penasaran yamg liat .. lah kok aku tiba2 bandingin ditya sama manusia itu? Hush hush otak aku error nih gara2 kecapean ..

Aku meneguk lagi air mineralku, sebelum berjalan ke ruang jaga bedah .. setelah sampai di ruang jaga aku melihat sosok elang yg tampak kelelahan jg tapi masih berkutat dengan laptopnya ..
Aku menarik kursi di depannya .. FYI meja ruang jaga kita besar sekali , jadi walaupun aku duduk didepannya tepatnya sih di sebrangnya jaraknya kita lebih dari 1 meter ...
Aku memasang musik klasik di laptop miliku yang sering aku dengar untuk meng healing pikiran dan hatiku .. untuk memperbaiki mood ku yg berantakan ... dan terbukti selalu berhasil .. i love musik klasik ever ..

" aluna" suara tegas itu terdengar .. aku melihat ke arahnya .. dia tampak melihatku dengan tatapan yang tak biasa ...

" iya dok, sorry .. berisik ya?" Aku gak sadar bahwa akan ada orang yang terganggu walaupun volume musik di laptopku sudah ku set hingga terdengar pelan ..aku tersenyum ke arahnya ...

" kamu sering denger musik kaya gini?" Tanyanya dengan nada yg tak biasanya ...

" iya , dari kecil " jawabku pelan ..sambil menatap manik matanya ..

" kamu jago main alat musik apa?" Tiba2 dia bertanya lagi masih dengan nada yg tak biasanya ..

" hanya sekedar bisa sih dok gak jago , paling piano dan biola ,itu jg karena nyokap yg rewel pas kecil saya harus belajar ini dan itu " jawabku sambil tersenyum mengingat mom yang selalu memberikan jadwal kegiatan padat setiap harinya ..

Dan serius loh ini mimpi apa bukan, baru kali ini aku melihat senyuman tulus di wajahnya yang diberikan ke arahku, beneran jadi pengen nengok kanan kiri, apa ada orang lain di sisi kanan kiri aku atau di belakang aku ..

" jangan2 kamu juga bisa balet lun" suaranya terdengar lagi dan you know saudara saudara dia terkekeh ..sambil melihat ke arahku lagi .. jelas ke arahku td kusempat melirik ke arah sekitar memang gak ada orang lagi .. untung aku cukup handal mengontrol ekspresi wajahku ... aku tetap harus memasang wajah semi misteriusku .. yg aku dapatkan dari dad tentunya ..

" bisa dok pas waktu kecil,tapi nyerah .. badan saya ga selentur itu ternyata " akupun tersenyum kecil ..

" saya udah nyangka sih dari awal, wajah kamu itu kalo gak bisa main piano ya biola "

Aku tetap menanggapinya datar " hemm gimana dok? Maksudnya Wajah saya gimana? Wajah piano dan biola gt?" Tanyaku polos .

" ya wajah cantik anggun kaya kamu emang cocok main piano atau biola " dia mengatakan itu dengan tatapan datarnya yang kini terfokus pada laptopnya .. heeeeiyyyy apa katanya cantik? Anggun????
Ini tolong siapapun tolong ada yang bisa mastiin dia kerasukan apa gimana .. sialnya saat dia mengatakan itu kok aku jadi deg2an .. padahal bukannya mau sombong nih yaaa, yg bilang aku cantik itu banyak . Tolong dicatat ya banyak ! tapi baru kali ini kok rasanya ada yg beda, berasa seneng apa gimana gitu ... OMG wake up aluna .. wake up ..

HEART RATE ( COMPLETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang