CHAPTER 23

6.2K 311 12
                                    


Ditinggal elang ke jerman, membuat hariku benar - benar hampa, setiap hari hanya aku isi dengan bangun- sarapan - Rumah sakit - pulang - tidur .. repeat setiap hari .

Masa PPDS ku memang sudah dimulai, di minggu ini memang masih tidak sibuk , kami hanya bertugas di IGD. Amel dan aditya sahabatku sama sama mengambil sekolah spesialis , hanya saja amel mengambil spesialis anak dan aditya lebih tertarik menjadi dokter spesialis penyakit dalam. Kami masih bertemu walau tak sesering dulu, kadang hanya bertemu pas kebetulan makan siang di cafetaria.

Seperti saat ini, aku sedang makan siang bersama ditya dan amel, membahas pengalaman masing masing menjadi residen . Sampai tiba tiba ada seseorang yang menyapa ditya ..

" hai bro " sapanya sambil menepuk lengan ditya yang sedang asik mengobrol dengan kami ,siapa nih berasa baru lihat ..tanyaku dalam hati

" eh, ray .. apa kabar? Ngapain disini? " ditya tampak tersenyum menjawab sapaan pria tersebut ..

" boleh gabung duduk dulu gak, sebelum gue jawab?"

" boleh lah, sini sebelah gue masih kosong" ditya tampak menggeser bokongnya memberikan tempat disebelahnya

" thanks dit, gue baik, gue kerja disini sekarang " dia terkekeh, sedangkan gue dan amel hanya fokus menghabiskan makan siang kita

"Oh gitu, sering ketemu dong kita bro, gue kira lo gak akan balik ke jakarta, tetep stay di singapore , eh btw lo ga makan? " tanya ditya sambil mengunyah makanannnya .

"  ya pulang lah .. nyokap udah ngomel ngomel supaya gue pulang ke jakarta" terlihat pria yang aku akui memiliki senyum menawan itu melihat ke arah aku dan amel.

 nyokap udah ngomel ngomel supaya gue pulang ke jakarta" terlihat pria yang aku akui memiliki senyum menawan itu melihat ke arah aku dan amel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ditya mungkin menyadari hal itu " eh bro kenalin temen temen gue .. aluna dan amel ... lun , mel kenalin ini rayhan sepupu gue, dia dokter spesialis penyakit dalam  "

Akhirnya kami sama sama memperkenalkan diri ... lalu dia tampak memulai obrolan ...

" kalian ambil IPD juga sama kaya ditya?" Ucapnya sambil melirikku dan amel bergantian tak lupa dengan wajah ramahnya ...

" nggak, gue ambil kulkel, amel ambil anak " ucapku diiyakan oleh amel ..

"Kita temenan dari pas di FK bro " ditya menambahkan .. yang dijawab anggukan oleh pria bernama rayhan itu.

" eh iya btw gue duluan ya .. mau follow up pasien dulu .. bye amel bye aluna " ucapnya sambil melambaikan tangan ke arahku dan amel, tentu dengan senyuman ramahnya. Setipe nih ama ditya

Dddrrtt .. ddrrrt ...

From  :  dr. Elang  ❤

Hai sayang aku baru sarapan nih , kamu udah makan siang? Jangan macem macem ya 😚

To : dr. Elang ❤

Baru selesai makan ,
Makan yang banyak ya sayang .. macem macem apaan sih  😘

HEART RATE ( COMPLETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang