Aku terbangun karena merasa posisi tidurku tidak enak, sebentar , sebentar ... aku tidur di lengan siapa ini? Aku mengerjapkan mataku .. tenyata aku tidur di pelukan elang , dengan tangannya sebagai penyangga . Ternyata kita tertidur di soffa ruang tv ku .. aku mencoba bangun tanpa membangunkan elang yang tampak kelelahan, aku menatap wajahnya ,pria yang terkenal dingin dan ketus ini begitu tampan dan tenang saat tertidur . Akupun merasa bahagia menjadi wanita yang disayanginya. Aku ingin beranjak .. elangpun tampak terbangun menarik tanganku " mau kemana yang?" Dengan suara yang masih berat dan agak serak ..." mau bawa bantal dan selimut buat kamu " aku tersenyum yang dibalas anggukan olehnya ...
**********
Pagi ini aku menyiapkan sarapan untukku dan elang, elang menginap di apartementku, ketiduran sih sebetulnya ..
Grepp ..
Tiba2 elang memeluku dari belakang ...
" aku kira masih tidur ... eh udah mandi aja " ucapku pada elang
" udah dong yang, aku kira hari senin ternyata hari sabtu " diapun terkekeh .. lalu mencium pipiku
" aku izin tiduran lagi di sofa ya "" iya kak .. sambil tunggu sarapannya jadi ya "
" iya sayang, thanks ya " elang pun berlalu ke arah sofa ruang tv lalu terlihat rebahan lagi .. sambil memindahkan chanel tv secara acak .. entah apa yang akan dia tonton . mungkin setiap hari lelah, jadi memanfaatkan weekend untuk leyeh leyeh ..
" kak, sarapan dulu .. "" duh mager banget yang, suapin."
" manja banget sih " ucapku sambil mengerucutkan mulutku
" gapapa manjanya juga kan sama kamu " elang tersenyum lalu bangun duduk dan menyender di bahuku ...
Aku menyuapinya nasi goreng ...
" enak banget breakfast, bonus disuapin gini sama kamu " dia terkekeh sambil mengunyah nasi gorengnya ...
Aku tersenyum sambil menyendokan nasi goreng ke mulutku ..
" yang, kapan sih kamu siap aku lamar? Rasanya pengen tiap hari aku kayak gini sama kamu " elang menatapku serius " sebulan lagi PPDS ku selesai lho yang "
" sekolahku gimana kak? " aku terbata bata menjawab pertanyaannya .. karena memang aku bingung apakah aku mampu bersekolah sambil mengurus rumah tangga bersama elang ..
" orang orang bisa yang .. kenapa kita gak bisa .. apa kamu masih ragu sama aku?" Elang menatapku dengan tatapan memelasnya ..
Aku memeluk elang lebih erat, menelusupkan kepalaku di dadanya " aku gak ragu sama kamu , kamu masih mau sabar kan nunggu aku? "
" aku akan selalu nunggu kamu yang " elang mengecup keningku lama .. memeluku erat ... seakan akan tak mau lepas ...
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
RomanceHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...