"aku dan shafa kangen"Terdengar elang menarik nafasnya ..
" terus ? "
" ya kapan bisa ketemunya, dia cari2 papa elang terus "
Sumpah aku mencoba mentralkan ekspresiku dengan melihat berbagai informasi di sosmedku .... mendengar obrolan mereka yang jujur membuat aku sesak .. wajar gak sih sesak ? Wajar ya ...
" saya sibuk, ini juga lagi dijalan "
terdengar elang merendahkan suaranya, memang agak ketus tapi tak seketus biasanya .. okey aku tau ini artinya bukan sesuatu hal yang dia benci ..." tapi awas ya janji begitu kamu gak sibuk temuin kita " perempuan itu terdengar manja pada elang ..
" iya "
" aku tutup telponnya , bye papa elang "
Wanita itu terdengar menutup telponnya ..
Aku tak menuntut penjelasan apapun .. elang hanya sesekali meliriku .. wajahnya datar seperti biasa, ternyata elang punya banyak rahasia .. ini yang ada dalam benaku saat ini .. aku menahan agar air mataku tak jatuh ... aku mencari airpod di tasku memasangnya, mencoba mendengarkan lagu dari ponselku dan memejamkan mataku .. aku harus tidur !
Thanks God, jalanan bandung- jakarta tak semacet biasanya. Dalam waktu 3.5 jam kami sudah sampai di apartementku ...
" yang, kita perlu bicara " terdengar elang membuka suara
" silahkan bicara " aku menyibukan diri dengan mengeluarkan cucian dari tas yang aku bawa ke bandung
" yang tadi telpon itu sahabat aku dari kecil namanya jihan, dia baru pulang dari jepang, dia ditinggal sama suaminya dari usia anaknya 1 bulan, sekarang usia anaknya udah 5 tahun, aku kasian ,karena mungkin gak ada sosok ayah, ya gitu anaknya jadi suka nganggep aku papanya . ....
" kamu keberatan ? Nanti aku kenalin biar kamu bisa kenal juga "Aku hanya terdiam, elang memeluku erat .. " kamu cape ya yang" aku hanya mengangguk ..
" aku mau istirahat kak " hanya itu yang bisa aku ucapkan , entah mengapa lidahku kelu, dadaku terasa berat. Aku hanya ingin sendiri, atau menelpon kak darren ..
" ya udah aku pulang, sampai ketemu besok yang, makasih ya udah nemenin aku dua hari ini " elang mengecup keningku lalu pamit untuk pulang ...
Aku membersihkan diriku, aku melihat jam baru pukul 2 siang .. aku ingin menenangkan pikiranku .. sumpah aku menertawai diriku sendiri .. " ternyata lo gak tau apa apa tentang elang"
Akhrinya aku menelpon seorang pria yang selalu bisa aku andalkan ..
" kak "
" hai my princess , ada apa?"
" kak, lagi sibuk ngga?"
" sibuknya ampe jam 5an doang sih , kenapa emang?"
" Jemput ya, pengen cerita "
" oke , kita mau kemana?"
" social house , oke ?"
" oke nanti gue jemput jam 7 malam "
********
Aluna dan darren sudah berada di Social house, orang orang yang melihat mereka berdua tidak akan ada yang menyangka kalau mereka adalah kakak adik sepupu, kebanyakan akan menyangka mereka itu adalah pasangan yang serasi, aluna yang cantik dan darren yang tampan tentunya ..
" lun mau makan apa? kusut amat wajahnya ! " tanya dareen sambil mengusap kepala adiknya
" spicy tuna roll kak "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
RomanceHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...