Sore ini aku lalui dengan perasaan gembira, apalagi yg membuat ku gembira .. tepat hari ini .. stase di bagian bedahku SE-LE-SAI .. walau tetep sih masih tetap harus begadang buat ujian akhir stase .. ga apa apalah yang penting selesai ya kan ..
Aku berjalan melalui lorong2 rumah sakit menuju ruang jaga ku ... sesekali ada beberapa dokter dan perawat yang menyapaku ramah. Kalian pasti tau banget kan kenapa mereka ramah?
Dddrttt ... dddrrtt ...
Aku merogoh kedalam saku jas dokterku ..Incoming call
"My best dad "Akupun tersenyum ...
"Assalamualaikum ganteng "
" waalaikumssalam cantikku " dad membalas sapaanku, kita memang punya panggilan seperti ini ..
" gimana dad? "
" kamu dimana nak? Sudah makan belum? Kalo belum sini ke ruangan dad, banyak makanan disini, mom dan dad ga mungkin bisa habisin ini berdua, jam jaga kamu sudah selesai kan nak?"
" iya dad sudah ini sudah selesai... Oke dad wait me ya.. sebentar lagi aluna ke atas "
" oke sayang , take care "
Orang2 yang denger mungkin akan mengatakan ,Apaan pula sih ini jarak cuma tinggal naik lift doang sampe harus bilang take care , tapi ya begitulah dad ku ..
Aku terkekeh .." siap dokter .. thank you " akupun menutup panggilannya ..
Sekarang aku berada di ruangan dadku .. benar saja banyak sekali menu makanan disana, aku tau pelakunya pasti mom, yang kalo pesan atau masak sesuatu suka gak kira2 .. alasannya " takut kurang"
Aku sedang menikmati makananku di sofa yg memang ada di ruangan dad ..
Tapi tiba2 ada yg mengetuk pintu ruangan dad ...Aku melirik mom dan dad secara bergantian, dan dad hanya tersenyum seakan tau maksud aku bertanya, ada siapa? Dad tiba2 berkata ..
" ada dari bagian bedah td udah bilang mau menghadap, santai aja habiskan makan kamu nak "
Terdengar dad mempersilahkan masuk .." selamat siang dok, maaf mengganggu waktunya " terdengar 3 orang pria yg masuk ke ruangan dad .. lalu duduk di kursi yg ada di hadapan meja kerja dad .. benar saja 3 serangkai yang masuk elang, billy dan sakti .. 3 coverboy bedah, entah mereka pilih2 dalam bersahabat apa gimana yang jelas kenapa mereka semua itu tampan. Bukan sekedar tampan ya tapi tampan banget,tampan dan didukung oleh kualitas otak yg encer. Walau kalo boleh menilai ya .. elang is number one . Yaelah elang lagi ... !
" gak apa2 .. saya baru selesai makan, sudah pada makan? Kalau belum, makan disini aja sekalian , kebetulan istri dan anak saya jg sedang makan "
Sontak ke 3 pria itu melirik ke arahku dan mom .. mereka terlihat mengangguk dengan hormat ke arah mom .. "
" terimakasih dok sebelumnya tapi kita sudah makan "
Terlihat elang menatapku sekilas lalu memasang wajah datarnya lagi ." jadi gimana persiapan acaranya?"tanya dad pada mereka, Memang yg aku tau bagian bedah akan melaksanakan seminar kesehatan weekend ini ..
" Alhamdulillah dok lancar, hanya ada satu kendala, dr. Nanda yg biasa menjadi MC sekaligus moderator tidak bisa hadir, kebetulan sedang cuti melahirkan "
" ada pilihan lain ?" Terdengar dad bertanya ke arah mereka
" maaf sekali dok kalau dari bagian bedah sepertinya tidak ada , semua sudah ada tugas masing2, kebetulan beberapa CR sedang stase luar " jawab billy setengah menunduk
" hemmm, setau saya aluna sudah biasa menjadi moderator dan MC di acara seminar, kalian keberatan tidak kalau misalkan dibantu aluna" sontak aku hampir tersedak, mendengar pernyataan dad, OMG dad apa2an ini .. aku melirik ke arah mom, lalu menatap dad.. dengan wajah yg mempertanyakan " why dad?" Tapi dad hanya tersenyum ke arahku ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
RomanceHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...