Aluna sedang berada di apartemennya ... sedang belajar ditemani oleh elang kekasihnya .. elang selalu menjawab pertanyaan demi pertanyaan yg diajukan aluna dengan sempurna .. dengan telaten elang selalu menjelaskan apa yamg aluna tidak paham dengan benar dan sabar. menurut orang lain elang adalah pria datar, ketus dan susah ditebak . Tapi bagi aluna kekasihnya ini adalah pria yang baik, perhatian ,cerdas, dewasa walau kadang bersikap kekanakan dan posesif ." mau udahan dulu belajarnya yang? Kamu gak laper?" Elang menatap kekasihnya dengan wajah lelah dan mata sayunya ..
" sebentar lagi kak, kakak laper ya?"
" laper sih .. ini kan memang sudah waktunya makan malam, mau delivery atau gimana ?"
" aku masakin kakak mau?"
" jangan , kamu lagi berlajar, fokus saja , aku yg pesan makan" elang memilih2 apa yang akan mereka makan di aplikasi online nya
Setelah satu jam, pesanan makanannya pun datang, aluna masih tampak belajar, sedangkan elang sedang di dapur mempersiapkan alat makan.
Elang pun duduk disamping kekasihnya ..
" aku suapin yang " elang seraya menyodorkan satu sendok nasi beserta lauknya ke arah mulut aluna .." kakak makan duluan aja ih "
" kita makan sepiring berdua , udah A buka mulutnya aku suapin"
" makasih sayangku " aluna menerima suapan dari kekasihnya
" gombal" elang tersenyum sambil menggelengkan kepalanya ..
" gombal apaan sih .. emang aku sayang sama kamu " aluna tersenyum menggoda kekasihnya
" udah deh yang, jangan bikin aku gemes, tangan aku lg megang piring sama sendok nih ga bisa cium cium "
" hih, mesum banget mau cium cium "
Elangpun tertawa gemas ke arah aluna ..
" kak, btw orang- orang tau nggak sih kalo kakak semanis ini "
" loh kenapa? " tanya elang penasaran
" nanti aku banyak makan hati, cewe cewe pasti klepek klepek sama kamu "
" hahahaha, dasar .. ya nggak lah aku kan manisnya cuma sama kamu. Terus Kayaknya aku deh , yg banyak makan hati sama kamu.. cowo2 agresif gitu deketin kamu " elang mengerucutkan bibirnya lucu sekali
"Bawel deh " Alunapun dengan gerakan cepat mengecup pipi elang
" hih, yang ampun jorok kamu, ini minyaknya ke pipi aku " elang segera mengelap pipinya dengan tisue .. lalu memasang wajah ngambeknya pada aluan
Aluna hanya terkekeh melihat tingkah pacarnya ..
**********
Hari sabtu telah tiba .. aluna akan melaksanakan GR dari pagi hari ...
Sementara elang semenjak subuh sudah berada di RS . Namanya juga masih CR ya tetap berkutat dengan yang namanya on call ...
Tapi elang menjanjikan .. akan datang menyaksikan penampilan aluna nanti malam."Lang gue ikut dong, mau nonton juga nih lang, gue butuh hiburan " billy memelas
" iya ayo .. tapi lo bawa mobil sendiri ya, gak bareng sama gue"
" iya iya bawa mobil sendiri, gue juga tau lo gak mau diganggu "
Elang menunggu dengan gelisah, pasalnya elang ada operasi jam 3 sore, sedangkan konser aluna akan dimulai jam 7 malam , doanya semoga keadaan di ruang operasi lancar dan kondusif agar operasinya tidak memakan waktu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
Любовные романыHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...