dokter elang ya ?"
Elang , billy dan sakti langsung menoleh ke sumber suara , yang merupakan suara wanita tersebut ...
Sementara si wanita sedang tersenyum lebar ...
Elang hanya mengernyitkan dahinya ..
" sorry siapa ya? " tanya elang pada wanita berambut pirang yang hanya memakai tangtop dan celana jeans memamerkan lekuk tubuh dan sorry payudaranya ..
" aku yang tadi di RS loh anter wanda , pasien yang kakinya dokter jahit " wanita itu mendekati elang lalu mengulurkan tangannya " kenalin aku ghea " ucapnya sambil tersenyum manis .. sementara billy da sakti seolah olah matanya ingin keluar tak berkedip menatap wanita yang bernama ghea ini ... wanita inipun mengulurkan tangannya pada sakti dan billy yang begitu antusias untuk berkenalan.
" gue billy .. dan ini sakti " kita sama sama dokter bedah di RS GH .. ucap billy memasang senyum terbaiknya .
Sedangnkan elang hanya diam sambil sesekali menatap ponselnya ..." boleh gabung dok? " kebetulan aku lagi tunggu temen. Modus
" boleh boleh .. " sakti mempersilahkan wanita itu duduk ..
Disampingnya" jadi kalian ini sama sama dokter bedah di RS GH ya .. waah pasien pasiennya pada betah pasti ya " ucap wanita ini dengan nada menggoda, tatapannya tak lepas dari elang, elangpun terlihat risih ... lalu hanya fokus ke ponselnya bermain game online ..
" iyaa , bisa aja .. " jawab billy sambil menyesap minumannya " kamu model ?" Tanya billy terlihat ragu ragu
" iyaa, kok tau ? Satu management sama wanda " ucapnya sambil melirik kembali ke arah elang ...
" eh boleh foto bareng nggak? Kalo gak keberatan sih, mau aku kasih lihat wanda , pasti ngiri " tak lama dia memanggil mas mas pelayan yang lewat untuk memotret mereka ...
Entah bagaimana si wanita ini menggeser bokongnya supaya lebih dekat dengan elang, elang yang sudah berada di ujung sofa tak bisa menghindar lagi .
" oke done mbak di cek dulu " ucap si mas mas pelayan berkemeja putih itu memberikan ponsel ke arah wanita bernama ghea itu ..
" thanks mas, bagus kok " ucap ghea dengan nada manjanya .
" bang elang .. "
Mereka semua berpaling ke arah suara ..
" arrayan " secepat kilat elang beranjak ke posisi berdiri " kak aluna mana? Bukannya pergi sama kak aluna " Tanya elang tampak clingak clinguk mencari kekasihnya
Arrayan menunjuk dengan dagunya ke arah aluna yang sedang beridiri menopang tangan di dadanya melihat nyalang ke arah elang ..
" habis lo bang" ucap arrayan setengah berbisik dan menahan senyumnya ..
" salah paham pasti " elang membuang nafasnya kasar " gue samperin dulu deh " elang beranjak menghampiri kekasihnya ... yang beridiri dengan tatapan maut nya ..
" oke bang gue tinggal ke toilet dulu ya , titip kak aluna " pamit arrayan yang memang tak sengaja bertemu dengan elang di tempat tersebut ... dan dijawab oleh anggukan elang ..." waaah elang ketangkep satpol PP " billy terkekeh
" emang kenapa dok? Itu siapa?" Tanya ghea penasaran melihat ke arah aluna ..
" itu cinta matinya elang, pacarnya elang " billy dan sakti terkekeh
" hah, dokter elang sudah punya pacar ya? Pacarnya Artis? " Ghea tampak menyembunyikan raut kecewanya..baru saja akan pamer pada teman temannya dan wanda dia berfoto dengan dokter ganteng, eh kenyataan malah membuatnya kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
RomanceHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...