"Gak ada alasan sih lun, saya hanya mengikuti kata hati saya, setelah saya rasakan, saya telaah , saya pikirkan ternyata saya selalu kepikiran kamu, ingin dekat kamu, suka sama kamu dan mulai sayang kamu " ..Dia menatapku intens .. aku pun sekilas menatapnya aku lihat tidak ada kebohongan diasana . Aku tau apa yg dia ucapkan jujur, walaupun baru sebentar mengenalnya .. aku tau tipe orang seperi apa dia, dia adalah tipe orang yg tak akan banyak berbasa basi .. dia akan selalu to the point. Kalo suka ya bilang suka , kalo tidak ya tidak.
Ak ... aku .. suaraku terasa tersendat .. aku juga sama ..
" sama apa-nya? " tanyanya polos
" sama kaya yg dokter elang bilang" entah sudah merah seperti apa wajahku dibuatnya ..
" serius , sama?" Tanyanya lagi
Aku hanya mengerucutkan mulutku .. sambil menunduk
Dia terkekeh ...
Mengacak rambutku ...
" kita pacaran ya " tanyanya lagi sambil tersenyum puas, baru kali ini aku melihat senyumnya yg seperti ini ..Aku tak menjawab hanya menunduk malu ... diapun terlihat tersenyum ke arahku .. senyum yg aku yakin membuat wajahku semakin memerah.
Setelah berdebat .. Akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke apartementku untuk belajar .. padahal aku masih ingin me refresh otaku yg mungkin sudah berasap karena terus belajar .. tp bukan elang namanya kalau gak berhasil memaksakan kehendaknya .. saat menuju ke parkiran .. kami berjalan beriringan tiba2 tangannya menggenggam tanganku ...
" kalo pacaran boleh kan ya pegangan tangan kaya gini " ucapnya tapi tetap dengan wajah super datarnya ...
Aku menahan senyum, atas tingkah konyolnya ..Kami sudah sampai di apartementku .. aku megambilkannya air mineral untuknya.. dia sudah duduk di sofa .. memperhatikan tulisan tanganku di kertas ringkasan materi yg kutulis ulang mengikuti cara belajarnya ...
" susah ngga belajar kaya gini?
" ngga dok, thanks terbantu sekali "
" jangan panggil aku dok terus kesannya saya lagi macarin pasien saya "
" masa aku panggil nama, kan gak sopan, kamu diatas aku loh"
" ya gak apa2 aluna "
" gak mau gak sopan, panggil kak aja deh"
" ya udah deh terserah kamu aja , kenapa gak dicoba kaya orang2 gitu manggilnya beb, atau say atau yang gt ?" Wajahnya tetap datar tp ucapannya polos .. sumpah aku tak bisa menahan tawaku kali ini ..
" geli banget .. receh tau ngga " aku melemparkan bantal sofa ke arahnya ..
Dia terlihat bingung .. " emang aku salah bicara ya " dengan tampang melongos nya ..
Aku tertawa lagi sumpah gemes banget . Kalo di RS aku jamin gak akan ada yg dapet ekspresi2 elang kaya begini ...
" lun btw, bsk kamu jam 7 udah sampai RS ya biar gak telat buat ujian jangan lupa sarapan dulu, tp maaf gak bisa pergi bareng nanti jam 3 pagi aku ada operasi "
" iya ... " jawabku singkat sambil tersenyum ke arahnya ..
" ada bocoran ngga penguji nya siapa aja?"
" gak ada luna, tapi kayanya penguji 2 kamu si sakti deh .. biasanya ujiannya OSCE gt lun .. konsulennya aku gak tau, bisa dr. Jendra, bisa dr. Kevin, bisa dr. Amanda .. yg gak mungkin jadi penguji kamu itu dr. Pradikta sama dr. Davina" dia setengah tertawa usil
" ya jelas lah " ucapku sambil mengerucutkan bibir ku ..
" kemungkinan penguji 2 kamu sakti, jangan deket2 ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART RATE ( COMPLETE )
RomanceHeart rate .. menceritakan tentang Aluna putri pasangan pradikta dan davina ... Aluna tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, aluna mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang dokter, sifat pendiam dan aga dingin memang di turunkan dari pradik...