CHAPTER 36

8.3K 345 20
                                    

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA ALUNA PUTRI PANGESTA BINTI PRADIKTA ARYA PANGESTA DENGAN MASKAWIN LOGAM MULIA SEBESAR 500 GRAM DIBAYAR TUNAI"

" bagaimana saksi sah? " ucap penghulu yang duduk disamping  sebelah kiri elang. Dan semua hadirin yang hadir serentak mengatakan " SAH " lalu di ikuti dengan ucapan " ALHAMDULILLAH " 

Tampak pradikta yang menghapus air matanya begitupun dengan elang ia terlihat menghapus air matanya. Setelah mengucapkan kalimat sakral tersebut ada rasa haru yang sangat besar di dada elang . Suasana di ballroom hotel tersebut sangat hikmat. Orang tua elang , pradikta dan davina pun tampak tak henti meneteskan air matanya, air mata haru dan bahagia para orang tua melepas anak-anak yang mereka sayangi untuk berumah tangga. Memiliki kehidupan baru bersama pasangan yang dicintainya. Suasana di ballrom sangat hening sampai MC memanggil aluna untuk keluar menemui suaminya.

Aluna tampak berjalan menuju meja dan kursi tempat akad berlangsung dengan anggunnya, kebaya putih yang indah yang melekat pada tubuh proposional aluna sangat cantik sekali, makeup yang tampak natural tak berlebihan sangat sesuai dengan wajah cantik aluna. semua mata di ruangan tersebut menatap kagum. Hari ini aluna cantik .. cantik sekali.

Aluna mendekat ke arah elang berdiri . Aluna menatap pria yang sekarang sudah sah menjadi suaminya. Aluna mencium tangan elang , lalu elang mencium Lama kening aluna, sebelum bertukar cincin, mereka saling menatap, tampak jelas di wajah mereka yang menyiratkan bahwa mereka sangat bahagia.

Setelah acara sungkem, akhirnya prosesi demi prosesi adat sunda telah mereka lalui. Kini elang dan aluna sudah berada di kamar yang mereka pesan untuk beristirahat dan berganti pakaian  . Masih ada waktu 2 jam menuju acara resepsi.

Aluna tampak sedang membersihkan wajahnya dan menggerai rambutnya . Sebelum nanti di tata dan dibubihi makeup kembali oleh penata riasnya.

Elang tampak baru selesai dari kamar mandi, lalu Tiba-tiba memeluk istrinya dari belakang.

Grepp

Aluna hanya tersenyum melihat elang yang memeluknya dari belakang lalu menciumi bahu aluna.

" geli ih .. udah dong A aku lagi  bersihin makeup aku " ucapnya manja sambil tersenyum melihat suaminya dari cermin.

" cuma meluk doang sayang, seminggu gak ketemu kan Aa kangen " jawabnya menggoda wanita yang sekarang resmi menjadi isterinya.

Wajah aluna tampak memerah, elang teekekeh lalu merebahkan tubuhnya di tempat tidur.

" cape banget, semaleman aku gak bisa tidur tau , tegang banget ngadepin hari ini " ucapnya sambil memejamkan matanya .

Aluna menghampiri suaminya, Duduk disamping elang. " tidur aja A , kita masih punya waktu beberapa jam , sambil aku make up-an lagi kamu bisa tidur" . Ucap aluna sambil mengelus pipi suaminya yang tampan.

Elang tiba-tiba membawa aluna kedalam pelukannya , mencium kening istrinya penuh sayang .

" makasih ya sayang udah terima aku jadi suami kamu, masih kayak mimpi " ucapnya tulus . Yang dibalas dengan anggukan dan senyuman aluna.

Tok .. tok .. tok ...

Kegiatan mereka terhenti oleh ketukan pintu kamar, menandakan periasnya sudah datang.

Acara resepsi sudah dimulai, telah berdiri dipelaminan kedua mempelai yang mengenakan pakaian pengantin adat jawa. Sangat cantik dan tampan. Semua mata selalu tertuju pada mereka , senyuman aluna yang anggun benar-benar mengeluarkan aura sosok puteri keraton.

Untuk sekedar informasi, Hari pernikahan aluna dan elang, dinobatkan sebagai hari patah hati Ruma sakit GH ,oleh rekan-rekan dokter, perawat, dan staff RS yang lainnya. Hari dimana fans elang dan aluna patah hati secara berjamaah.

HEART RATE ( COMPLETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang