Yori si Anak Baik

4.3K 207 10
                                    

"Yor, ambilin minum dong'

Dengan patuh anak kecil yang bernama Yori bangkit dari rebahannya lantas melangkah ke arah dapur mengambilkan air minum sesuai permintaan sang kaka pertama.

"Sekalian ane ye !!'

Yori hanya mengangguk patuh mendengar teriakan kaka keduanya.

"Kamu mau kemana ?'
Tanya sang mama yang baru turun dari lantai dua.

"Ambil minum buat ka Zee sama ka Ip, kenapa ma ?'
Tanya balik Yori.

"Oh, mama juga mau jus jambu mama di ambilin sekalian ya ? Di kulkas kok'

Lagi lagi Yori hanya mengangguk. 

Yori adalah si bungsu dari tiga bersaudara. Dia memang sangat patuh pada perintah siapapun. anak berusia hampir 15 tahun itu tampak sudah terbiasa disuruh suruh dan selalu nurut nurut saja.

Zee sang kaka pertama memang suka menyuruhnya namun dia sangat sayang kepada adik bungsunya sedangkan si anak tengah atau bisa kalian panggil Eve, itu nampak begitu cuek kepada sang adik. Sifat bodo amatnya benar benar mirip dengan sang ayah, yaitu Jinan.

Keluarga ini sudah berdiri sejak 18 tahun yang lalu, usia ketiga anak yang dilahirkan Cindy adalah, Zee kini hampir 17 tahun, Eve hampir 16 tahun dan Yori juga akan menginjak usia 15 tahun. Selisih mereka hanya satu tahun saja.

Kini Yori sudah kembali ke ruang tv dengan dua gelas air putih dan satu gelas jus, sesuai pesanan.

"Ini buat mama'
Katanya memberikan Cindy gelas yang berisi jus.

"Wah makasih anak mama'

"Sama sama. Ini buat kaka'
Katanya dengan meletakan dua gelas di atas meja.

"Makasih Yori'

"Thanks Yor, eh kok aer putih ? Aku maunya susu kotak Yor'
Eve sedikit mendorong gelas air putihnya.

"Udah air putih aja kan sehat'

"Aku maunya susu ka Zeze'

"Udah syukur Yori mau ambilin'

"Ya tapi aku maunya susu bukan aer putih'

"Kaka ngak bilang minta susu kotak, cuma minta yang sama sama kaka Zee'

"Lu kek mama deh kurang denger, gih ambilin susu kotak ya Yori, naks baek kesayangan papa' ucap Eve sebaik mungkin di depan sang mama yang nampak santai santai aja dengan hpnya.

"Heleh kesel deh, iya aku ambilin'

Yori kembali ke dapur mengambil susu kotak permintaan Eve.

"Makasih adek baek'

"Sama sama ka. Ka Zee, Yori boleh minta cemilannya ngak?' pinta Yori sembari melirik cemilan yang di pegang Zee.

"Masih ada di di kamar kaka Yori, ambil aja'
Suruh Zee.

Dan lagi lagi Yori mengangguk lalu berlari ke lantai dua.

"Kenapa dia suruh ambil lagi sih ? Kan kamu masih satu bungkus gitu' ujar Cindy heran.

"Punya ip itu ma' jawabnya yang fokus main game.

"Dasar kalian ini, kasian adiknya'

"Biar mandiri mak'
Jawab Eve enteng.

Cindy hanya menggelengkan kepala nya menanggapi kelakuan dua anaknya ini.

"Ma, bukain dong'
Yori menyerahkan bungkus cemilan ber micin itu kepada Cindy.

"Bukain aja minta tolong'
Ejek Eve.

"Buka sendiri dong Yori'
Tambah Zee.

"Emang ngak boleh ?!'

Cerita Keluarga MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang