Gulang guling di ranjang adalah kegiatan yang tengah dilakukan oleh bocah yang baru saja berusia 15 tahun lebih setengah hari bernama Angelina Christy. Kegiatan itu dia lakukan selama hampir setengah jam yang lalu untuk membuang bosan nya.
Christy tengah di tinggal pergi oleh kakanya dan juga mamanya. Kata mereka sih, mau ke salon dan Christy ini tidak di perbolehkan untuk ikut serta karena bocah itu tidak betah berlama lama di salon dan pastinya dia akan rewel disaat di suruh menunggu. Padahal dia juga bosen kalau harus nunggu hal yang bukan hobinya, yaitu ke salon.
Dia hanya di bekali nasi, telur dadar dan juga potongan buah selama di tinggal dua jam ke salon, dan makanan itu mulai di makan oleh segerobol semut sangking lamanya di tinggal gulang guling oleh Christy.
"Ihh, bosen. Guys, kasih ide apa gitu, gue bosen cuma guling gulang di kasur" katanya frustasi.
Dia memilih duduk dan memikirkan hal yang pasti seru di lakukan disaat sendirian di rumah.
"Main sama ikan cupang bosen, main sama boneka males, main ayunan lagi ujan, main bola ngak punya. Main apa ya ?"
Dia terus berfikir.Hingga pada akhirnya dia tertidur karena rintikan hujan di luar rumah membuatnya rileks dan akhirnya terlelap dengan sendiri nya.
Di lain tempat di jam yang sama terlihat banyak sekali orang orang dengan bermacam macam pekerjaan mereka masing-masing.
Seorang ibu nampak serius mengisi udara pada berbagai bentuk balon yang berwarna warni.
"Cind, deketan sini"
Pinta Anin yang tengah mengisi udara pada balon berbentuk love."Ihhh!! Ngak !"
Jawab Cindy yang ternyata phobia pada balon."Kamu dari tadi cuma liatin doang, bantuin kagak"
Protes Anin."Kalau di suruh isi angin balon mending aku di suruh bersih bersih aja" katanya bete.
"Dih. Nan!! Istri lo nieh!! Nganggur mulu!"
Adu Anin.Jinan yang tengah memasang balon yang sudah berisi itu di tembok jadi menoleh.
"Kenapa Cindy?"
Tanya Jinan."Nan, ka Anin ngeledek mulu" adu Cindy.
"Dih. Aduan dasar"
"Kamu ikut Eli masak aja deh Cindy, dari pada nganggur"
Kata Jinan memberi saran. Cindy memang sedari tadi cuma team liat liat aja. Bahkan terkesan cuma membuntuti Jinan kemana mana. Alias ngak ada kerjaan."Ngak mau masak masak nan, mau liatin kamu aja"
"Liatin orang pasang balon? Ini balon mau ?"
Jinan menyodorkan balon yang akan dia pasang di tembok untuk menakuti Cindy."Jinan!!"
Tawa bahagia keluar dari mulut Jinan dan juga Anin setelah berhasil membuat Cindy lari entah kemana.
Sedangkan di dapur ada Eli, Aya dan Chika yang tengah memasak berbagai jenis makanan. Sebenarnya, mereka ingin memesan makanan cepat saji saja, Namum mengingat ini pesta kebanyakan berisi anak anak yang pastinya butuh makanan sehat, mereka jadi memutuskan untuk memasaknya sendiri.
"Eh ini jahe masukin aja ?"
Tanya Eli."Masuk boleh" jawab Aya.
"Mih, ini di potong serong apa lurus?"
Tanya Chika yang akan memotong cabe."Serong aja ka. Bagusan gitu"
"Hokkey"
"Masakan segini cukup ngak ya ? Anak aku aja dua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga Mereka
FantasyKisah kasih dalam keluarga yang kadang menyenangkan tapi kadang juga menyedihkan...