Hari minggu yang sangat damai bagi Christy pagi ini. Dia akhirnya bisa bangun siang tanpa harus mendengar omelan mamanya setiap pagi.
"Erghhh,,,silau banget sih ' gumamnya. Dia sedikit meregangkan kedua tangannya.
"Udah jam sembilan aja, eh kok mama ngak bangunin aku sih, tumben banget'
Christy memilih bangun dan mencuci mukanya.
"Kity...Kity...' suara seseorang menggema di kamar bocah 15 tahun itu.
"Lah kemana dia ya ?' tanyanya pada diri sendiri.
"Kity ada, Gee ?' tanya seseorang lainnya.
"Engak ada dia ci, ke mana ya ? Kata mama Aya dia belum bangun'
Kedua orang itu nampak kebingungan mengenai keberadaan Christy.
Tak lama Christy muncul juga dengan wajah basah setelah mencuci muka.
"Ka Gre, ci Shani !!'
Ucapnya girang. Dia lantas memeluk dua orang yang dia panggil tadi."Eh ya ampun, kirain kemana kamu Kity' kata wanita yang pipinya lebih berisi itu.
"Hehehe, aku abis cuci muka ka Gre...kalian kapan sampai ?? Kok ngak kasih tau aku dulu mau main, mama Anin ikut ngak ? Aku kangen mama Anin nieh' ujar Christy panjang lebar.
"Lap dulu mukanya ty, kita tunggu di bawah ya ? Rapiin juga rambutnya. Yuk Gre, kita ke bawah dulu' wanita yang kalem itu sedikit menarik wanita si pipi cubby keluar dari kamar Christy.
Christy lantas menurut dan bergegas merapikan rambutnya dan juga wajahnya.
Kedua wanita yang kisaran berumur 20 tahun adalah Shani Indira dan Shania Gracia. Mereka kembar non identik. Lahir dari pasangan Anindita dan juga Boby chaesar. Keduanya merupakan tante muda yang sangat penyayang ponakan.
Itulah sekilas info dari dua wanita yang Christy lihat di pagi ini.Setelah selesai dengan urusannya, Christy langsung menuju tkp dimana semua orang menunggunya.
"Nah tuh putri tidur nya udah bangun' sapa Anin yang melihat Christy duluan.
Christy jelas merasa senang bisa bertemu mama keduanya itu.
"Mama Anin!!! Ihhh Kity kangen' ucapnya diiringi memeluk erat Anin.
"Mama juga kangen sama Kity, udah makin tinggi aja kamu sayang'
"Mau ngalahin ka Chika ma, masa ka Chika suka pamer kalau dia lebih tinggi dari pada aku' adu Christy yang bagi semua orang yang mendengarnya terdengar menggemaskan, kecuali Chika yang duduk manis di depan banyaknya oleh oleh di meja makan, dia hanya mendengus kesal.
"Udah sama kayaknya sama ka Chika ty, eh mama bawain banyak banget oleh oleh khas jepang buat kamu, nieh buka buka aja' Anin menyerahkan kantong yang berisi bermacam oleh oleh khas jepang.
"Wahhh banyak banget ma, Kity mau buka ahh' ia lantas berlari ke ruang tamu agar Chika tak akan merebut hadiahnya.
"Kamu bawa banyak banget oleh oleh nin, emang ngak apa apa ?'
Tanya Aya yang sudah selesai membuat minuman untuk ketiga tamunya."Engak apa apa ka, GreShan yang beliin buat kity macam macam pernak pernik khas cewe. Kata mereka kalau lihat barang lucu suka inget Kity katanya, eh tapi kalau lihat baju inget nya sama Chika, makanya Chika di beliin beberapa baju sama GreShan'
Ungkap Anin yang tengah meminum teh hangatnya."Neberapa apa tan, ini ada sekitar lima stel baju loh, belum lagi ini dua baju tidur, satu dress, satu mantel berbulu, sama kaosnya ngak Chika itung tuh ada berapa. Ngak kebanyakan tan ?'
Chika yang tengah melihat oleh oleh untuknya di buat tercengang dengan apa yang di berikan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga Mereka
FantasyKisah kasih dalam keluarga yang kadang menyenangkan tapi kadang juga menyedihkan...