"Cupang gue weh !!"
"Ihh punya ku!!"
"Punya gue !! Liat nih !! Dia pakai baju item!!"
"Abu ini bukan item"
"Bodo!! Ini bebek!!"
"Bukan weh, ini lion"
"Bebek weh, liat dong"
"Lion gue kok"
Cindy hanya bersedekap tangan dan diam berdiri di depan pintu menuju ke taman. Dia hanya memantau tiga anaknya dari jarak tak jauh untuk memastikan pertikaian aman terkendali tanpa kekerasan fisik. Dua anak terbesarnya masih berdebat dengan ikan cupang, sedangkan si bungsu tengah mengubek ubek isi aquarium.
"Dia kan baru aku ganti aquarium"
"Ngak weh, masih sama dan ini punya gue, si bebek"
"Ihh, itu lion, punya aku"
Cindy jengah. Bahkan sekarang Zee mulai menarik narik lengan Eve karena meminta kembali aquarium berisi ikan cupang yang sejak tadi di perebutkan.
"Ngapain sih di tonton? Kenapa ngak lu lerai gitu, atau apa?" protes Jinan yang sejak tadi merasa telinganya lelah mendengar keributan di lantai bawah. Dia yang tengah bekerja di ruang kerjanya di lantai dua sampai harus keluar demi melihat keributan dari ke tiga anaknya.
"Biarin Nan, kita lihat aja dari sini. Kalau udah pakai tangan, kita deketin"
Jawab Cindy santai."Kalau udah tonjok tonjokan gitu ?"
"Ngak mungkin sih. Elu mau jagoin siapa ? Zee atau Eve? Gue sih ipi"
"Taruh berapa lu ?"
"Tiga juta!!"
"Oh oke. Gue jagoin Zee. Secara dia lebih besar. Lebih kuat lah"
Tak lama Zee main dorong dorongan dan berbagai kata kata bersih kok, cuma yang nadanya sudah mulai tinggi.
"Ihh itu mereka udah main fisik"
"Biarin nan, masih aman"
"Ihh, mana bisa gitu. Lu ngak kedengeran apa ? Oh tahu gue, lu kan bolot ya ? Makanya ngak denger anaknya ribut pake pukul pukulan gitu ?"
Cindy menatap penuh permusuhan kepada Jinan.
"Coba ngomong lagi "
"Hehehe, maaf sayang..."
"Sekali lagi coba, kalau mau gue cerai in lu"
"Maaf cinta, ngak lagi"
Jinan berlalu dari hadapan Cindy yang tengah memasang raut sangat amat menyeramkan.
"Weh weh...lagi apa ?"
Tanya Jinan kepada tiga anaknya."Weh nya kurang satu pa !! Masa aku ngak ?"
Protes Yori tanpa menoleh sekalipun. Dia masih fokus dengan aquarium nya."Oke di ulang. Weh weh weh...lagi apa ?"
"Pa !! Masa ikan cupang ku di ambil ipi!!" adu Zee.
"Ngak weh, ini punya ku!!"
Kekeh Eve."Kan tadi aku taruh sini"
"Ini aku bawa dari kamar, jadi bukan punya lu"
"Yang bener gimana ? Papa bingung. Jelasin ip"
Pinta Jinan."Aku bawa ikan dari dalem karena abis aku ganti airnya, sampe sini di rebut Zee"
Jelas Eve."Jelas jelas itu punya aku, ada abu abunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga Mereka
FantasíaKisah kasih dalam keluarga yang kadang menyenangkan tapi kadang juga menyedihkan...