Sudah hampir 30 menit lamanya Chika duduk di sofa menunggu Vivi dan Christy kembali dari supermarket. Dia beberapa kali menelfone baik Vivi maupun adiknya namun tak ada satupun yang mengangkat telfone darinya.
"Ck!! Beli di mekah apa kutub selatan sih mereka!!. Lama banget"
Gerutu Chika dengan kata yang sama sejak 30 menit yang lalu.Dia bosan, dia kesal, dia amat marah sekarang.
"Ka, Kity belom pulang ?"
Aya muncul di ujung tangga atas sembari merapatkan jaketnya."Belum ma, mama tidur lagi aja" ujar Chika yang kembali mencoba menelfon Christy.
"Mama aus ka, ambilin mama minum ya ?"
"Oke ma"
Chika menaruh hpnya dan berlalu ke dapur.Sedang di rumah Chika menunggu dengan bosan nya, beda halnya dengan Christy dan Vivi yang asik memakan es krim di depan minimarket.
Mereka tadinya akan memakan es krim sembari pulang. Namun terlihat repot bagi Vivi kalau harus memakan es krim sembari membawa mobil. Kalau nantinya es krim dimakan dirumah, pastilah sudah cair. Maka mereka sepakat menghabiskannya di depan minimarket."Es nanas enak juga. Asem asem gimana gitu"
Komentar Vivi yang terus menjilati es krimnya."Katanya mau yang jambu, kok jadi beli yang rasa nanas ??"
Tanya heran Christy."Dipikir pikir jambu udah sering beli, nanas jarang beli. Beli nanas deh"
"aku dong setia ama coklat"
"Makan coklat mulu giginya ompong loh"
"Mana ada, gigi aku kuat semua. Kan aku rajin gosok gigi sebelum tidur dan setelah sarapan"
"Eh ngak gitu lah yang bener"
"Terus gimana ?"
"Lima kali sehari Kayak ehsan tuh, baru bener"
"Pagi 1 kali, siang 2 kali, sore 1 lagi dan malam sekali lagi" tambah Vivi.
"Emang iya ?"
Selidik Christy curiga."Iya lah"
Vivi sudah menghabiskan satu es krimnya.
"Tinggal satu nieh"
Ujar Vivi."Itu punya aku!! Aku kan beli dua"
"Kan pakai uang aku"
"Kan aku pinjem"
"Kan kamu belum balikin jadi masih hak aku dong"
"Huaaaaa.... itu punya akuu punya aku !!!"
"Eh eh eh!! Sut diem"
Vivi membekap mulut Christy agar anak itu diam."Uwuwunxfbdjdjs" kata Christy tak jelas karena mulutnya di bekap.
"Ngomong apa sih ?"
"Wfnfbfjudjfbfnskshs"
"Ini efek es krim ? Kok gue baek baek aja. Ngomong masih jelas"
Christy mengeplak tangan Vivi yang menutupi mulutnya.
"Santai dong, sakit nieh"
Vivi mengusap telapak tangannya yang terasa panas."Jangan mulai makanya. Pulang yuk ka, Ka chika pasti udah nunggu. Hp mana hp"
Christy celingukan mengitari bangku dimana dia duduk untuk mencari handphone nya.
"Eh ikan asin!! Hp kan kita tinggal di mobil, mana ada lu cari disini ...elah"
Vivi mendahului menuju mobil.
"Eh iya lupa"
Christy menyusul kemudian.Di perjalanan mereka nampak sama sama tengah berfikir. Untuk apa mereka keluar tadi ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Keluarga Mereka
FantasyKisah kasih dalam keluarga yang kadang menyenangkan tapi kadang juga menyedihkan...