2

4.9K 366 13
                                    

Hari ini Yujin buru-buru buat pergi ke sekolah. Secara ini udah jam 06.45 yang artinya 15 menit lagi waktu Yujin buat sampe di sekolah.

Gak peduli sama teriakan mamanya yang nyuruh buat cepet, Yujin masih berdiri di depan kaca sambil nyisir rambutnya. Bukan buat narik perhatian cewe, Yujin emang peduli sama penampilan dia

"Bodoamat telat, yang penting ganteng"

Bahkan Yujin pergi ke kondangan aja pake jas, berasa pejabat dia tuh. Udah gitu dia lebih ganteng dari mempelai laki-laki yang mau nikah, kaya Yujin yang jadi mempelainya.

Setelah siap, buru-buru Yujin naik ke atas motor ninjanya. Lagi-lagi gak peduli sama teriakan mamanya yang suruh Yujin buat ambil bekalnya.

"Toh bukan gue yang makan"

Sampe di sekolah, Yujin parkir asal motornya. Lari-larian ke mading buat nyari dia dapet kelas apa.

11 Mipa 2

Yujin lanjut lari-larian ngelewatin lapangan. Buat motong jalan katanya, Yujin gak peduli sama adek kelas yang ngeliatin dia.

Beberapa anak osis bahkan cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan cowo terganteng di sekolah itu, yang lari-lari di lapangan, padahal masih pake helm.

"Ganteng-ganteng kok goblok sih"

Yujin sampe di kelasnya. Dia berhenti di depan pintu sambil coba buat ngatur nafasnya.

Yujin ngelirik jam di tangannya, "tepat waktu"

Temen-tennya Yujin udah mau ketawa aja liat Yujin yang kaya orang bego masuk ke kelas masih pake helm.

"Suka-suka orang ganteng deh" gitu sih kata beberapa cewe.

Yujin yang anaknya emang gak pedulian, langsung aja duduk di sebelah cewe yang waktu itu juga sekelas sama dia di kelas 10, Jiheon.

Jiheon itu termasuk anak rajin. Dia juga cuek. Bahkan gak peduli waktu Yujin nyontekin prnya karena Yujin ketiduran di malam sebelumnya.

Gak lamaan, masuk seorang guru yang gak dikenal sama semua anak di kelas, kecuali Yujin.

Yujin udah males aja ngeliat tuh guru, langsung aja nenggelemin kepalanya di meja pake tangan buat bantalan.

Guru yang masuk itu ngerasa aneh karena ngeliat sesuatu yang bulat tiduran di atas meja.

"Itu yang masih pake helm, buka helmnya"

Yujin masih gak peduli aja, dia gak tau kalo dia orang yang masih pake helm itu. Dia mikir, "siapa sih orang bego yang mau pake helm di kelas? Ya gak?"

Sampe-sampe Jiheon mukul helm dikepala Yujin. Buat cowo itu sadar kalo dia masih pake helm.

Buru-buru Yujin lepas helmnya terus senyum kikuk.

Orang ganteng malu nih

Beda sama temen-temennya yang sekarang udah ketawa lepas.

Yujin jadi inget guru ini juga yang bikin dia malu waktu kelas 10. Guru yang mergokin dia salah masuk ke toilet perempuan dan bikin Yujin diketawain sama beberapa anak yang kebetulan lewat.

Emang Yujin aja sih yang otaknya agak miring. Gantengnya dia aja yang bikin dia dilirik banyak orang.

Guru tadi mulai ngenalin dirinya di depan kelas. Namanya Ibu Nako. Yujin janji ke diri sendiri bakal manggil ibu itu bocel.

Kurang ajar emang si Yujin.

Guru itu ngebagiin lembaran yang isinya daftar ekskul. Yang harus diisi setelah ngeliat demo ekskul nanti.

Karena emang hari pertama masuk sekolah, gak kerasa udah jam istirahat. Yujin ngacir ke kantin, tempat dimana dia biasa kumpul sama temen-temennya.

Yujin bisa liat Hyewon yang kayanya seneng banget ngedadahin Yujin dari jauh. Cowo itu suruh Yujin buat ngedeket. Disana ada Yena sama Chaewon yang lagi makan bakso.

"Gue gak bawa bekel gue, tadi hampir telat" kata Yujin yang bikin Hyewon cemberut seketika.

"Pesen aja bebas, gue yang bayar" siapa lagi yang bilang kalo bukan Chaewon?

"Chaeyeon mana? Tumben belum kesini"

"Lo kaya gak tau aja, dia kan anak osis. Pasti ngurusin anak-anak yang MOS."-Yena

"Iya, istirahatnya di aula. Bareng gitu."-Chaewon.

"Kaya gak pernah MOS aja lo" -Hyewon.

"Santai dong, besok gue bawa deh bekelnya"

Mereka makan bareng sampe tiba-tiba dateng Minju yang langsung duduk di sebelah Yujin. Ngebuat Yujin yang lagi makan itu keselek.

"Hai, Yujin"

Sedangkan Yujin cuma senyumin Minju terus lanjut makan. Kalo biasanya orang kesel karena gak disapa balik, beda sama Minju yang ngefly karena cuma disenyumin Yujin doang.

"Kenapa gak makan?" Yujin nanya ke Minju karena emang cewe itu cuma duduk sambil liatin dia makan.

"Aku gak laper"

Ya reflek aja gitu Yujin langsung suapin Minju pake sendok bekas yang tadi dia pake juga.

Minju yang kesenengan langsung buka mulutnya lebar-lebar buat nerima suapan dari Yujin. Temen-temennya cuma geleng-geleng ngeliat Minju yang kesenengan kaya abis dapet mobil.

Kalo kata Minju sih, "Bahagia itu sederhana kalo ngebucinin Yujin"








































Tbc

YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang